Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Solace: Upaya John Clancy Mengungkap Kasus Pembunuhan Berantai

Film Solace
Film Solace

Last updated on 2 Mei, 2022

Jakarta, Layar.idSolace merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 16 Desember 2016 yang disutradarai Afonso Poyart dengan penulis skenario Ted Griffin dan Sean Bailey.

Untuk pemain utama film Solace adalah Anthony Hopkins, Colin Farrell, Jeffrey Dean Morgan, Abbie Cornish, dan Marley Shelton.

Film Solace memiliki durasi 101 menit dan Anda bisa menontonnya melalui bioskop Trans TV yang tayang Sabtu, 30 April 2022.

Baca juga: Sinopsis Sicario: Day Of The Soldado: Rencana Matt Graver Dalam Menggalkan Penyeludupan Teroris

SINOPSIS FILM SOLACE

Film Solace

Mengisahkan tentang pria bernama John Clancy yang merupakan seorang mantan dokter dengan mempunyai kemampuan di atas rata-rata.

Pasalnya, John Clancy memiliki kemampuan dalam melihat masa depan dan bisa melihat masa lalu korbanya dengan hanya disentuh atau barang-barang yang dimiliki oleh korbannya. Keahlian inilah yang sangat diperlukan oleh Joe Merriwether seorang agen yang sedang memburu Charles Ambrose, merupakan tersangka pembunuhan berantai.

Namun, pencarian Charles tidaklah mudah karena dia mempunyai kemampuan yang sama seperti John Clancy. Pada awalnya, John juga sempat menolak untuk mengungkap kasus ini, tetapi dia akhirnya mau setelah dibujuk oleh Joe dan Cowls.

Kemudian, John mulai menelusuri lebih jauh berkas kasus pembunuhan berantai tersebut dan John juga meminta kepada para agen FBI agar memawa korban-korban ke hadapan dirinya. Ketika menyentuh para korban, John langsung mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada sang korban.

Kemudian, apakah John bisa menangkap Charles Ambrose?

Baca juga: Sinopsis Ip Man 3: Perjuangan Master Ip Melindungi Sekolah

Pemeran Film Solace

Anthony Hopkins sebagai John Clancy

Colin Farrell sebagai Charles Ambrose

Jeffrey Dean Morgan sebagai Agent Joe Merriwether

Abbie Cornish sebagai Agent Katherine Cowles

Jordan Woods-Robinson sebagai Jeffrey Oldfield

Marley Shelton sebagai Laura Merriwether

Xander Berkeley sebagai Mr. Ellis

Kenny Johnson sebagai David Raymond

Janine Turner sebagai Elizabeth Clancy

Sharon Lawrence sebagai Mrs. Ellis

Jose Pablo Cantillo sebagai Sawyer

Matt Gerald sebagai Sloman

Autumn Dial sebagai Emma Clancy

Joshua Close sebagai Linus Harp

Luisa Moraes sebagai Victoria Raymond

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

sinopsis

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...