Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Mariah Carey Bakal Luncurkan Film Animasi

film All I Want for Christmas Is You

Mariah Carey diketahui tengah menggarap sebuah film animasi berjudul All I Want for Christmas Is You, yang berkisah tentang dirinya saat masih kecil.

Mariah Carey telah memiliki kejutan untuk para penggemarnya. Pelantun “We Belong Together” itu mengumumkan lewat akun Twitter pribadinya jika lagunya yang berjudul All I Want for Christmas Is You akan dibuat ke dalam film animasi.

“Film All I Want for Christmas Is You menceritakan tentang Mariah kecil yang melihat seekor anak anjing lucu bernama Princess dari sebuah pet store”

“Laguku akan menjadi sebuah film! Anda yang pertama mendengar tentang kabar menggembirakan ini!” Tulis Mariah sambil me-mention akun Twitter resmi dari film tersebut. Dan bersamaan dengan tweet, diva berambut blonde tersebut juga menyertakan sebuah video teaser yang menampilkan dirinya dalam balutan piyama kotak-kotak berwarna pink dan hitam.

Sambil memegang seekor anjing, Mariah berkata “Aku tidak menginginkan cinta untuk Hari Natal, hanya ada satu hal yang aku butuhkan”. Lalu terdengar potongan lagu All I Want for Christmas Is You. Video juga memastikan bahwa ini merupakan film animasi yang diangkat berdasarkan lagu Mariah Carey dan akan segera keluar pada musim libur tahun ini.

Film All I Want for Christmas Is You menceritakan tentang Mariah kecil yang melihat seekor anak anjing lucu bernama Princess dari sebuah pet store. Setelah melihat anak anjing tersebut, Mariah meyakini bahwa ia hanya menginginkan Princess untuk hadiah natalnya. Namun ia harus membuktikan satu hal, bahwa ia dapat merawat Jack, seekor anjing yang mengacaukan persiapan liburan dari Mariah dan keluarganya.

film All I Want for Christmas Is You

Film Ini Menceritakan Kisah Mariah Saat Kecil

Film animasi ini diproduksi oleh Universal Studio, tempat Mariah bertugas sebagai eksekutif produser bersama dengan Stella Bullochnikov. Tak hanya itu, Mariah juga bertugas sebagai narator untuk film ini. Sementara Henry Winkler, Lacey Chabert, Breanna Yde, Phil Morris, Laya Hayes dan Keiko Agena ditetapkan untuk mengisi suara dari karakter-karakter di film All I Want for Christmas Is You.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...

Video

Jakarta, Layar.id – Sequel Sonic the Hedgehog 2 dari Paramount membawa Tails ke dalam keributan di trailer pertamanya. Trailer tersebut dirilis di The Game...

Berita Hiburan

Last updated on 18 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan segera menuju awal tahun 2022, dan harapannya ada kabar...