Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Black Butterfly: Ketika Orang Asing Tinggal Bersama Anda

Film Black Butterfly

Film Black Butterfly menceritakan tentang penulis skenario yang menawarkan sebuah tumpangan bahkan tempat tinggal pada orang asing.

Mengundang orang asing untuk tinggal dalam sebuah kabin terpencil bersama Anda mungkin bukanlah suatu ide yang bagus. Trailer pertama dari film produksi Lionsgate ini menceritakan tentang penulis skenario yang menawarkan sebuah tumpangan bahkan tempat tinggal pada orang asing yang baru saja ditemuinya di jalan.

“Film Black Butterfly merupakan sebuah adaptasi dari film thriller asal Perancis berjudul “Papillon Noir” yang telah tayang di 2008 silam”

Trailer berdurasi 2 menit 17 detik itu diawali dengan Paul (Banderas) yang sedang tak bersemangat untuk mengetik di sebuah tempat yang tampak seperti villa di pegunungan. Ia hanya mengetikan kata-kata “Pikiranku buntu”, dalam kertas tersebut, yang juga memberi petunjuk bahwa ia merupakan penulis yang tengah berjuang untuk menyelamatkan karirnya.

Film Black Butterfly

Mengisahkan Tentang Seorang Pria yang Mengajak Orang Asing Tinggal Bersamanya

Adegan selanjutnya menampilkan Paul bertemu dengan seseorang dalam perjalanan di sebuah hutan yang diketahui bernama Jack (Jonathan Rhys-Meyers). Paul kemudian menawarkan tumpangan hingga tempat tinggal untuknya.

Semua berubah kacau ketika Jack mulai mengambil alih kekuasaan di rumah Paul. Ia bahkan membaca sebuah cerita karangan Paul dan menjadi terobsesi dengan cerita tersebut. “Ceritanya tidak menarik. Aku dapat membantumu,” ujar Jack kepada Paul.

Seiring berjalannya waktu, Paul kemudian menjadi tahanan di rumahnya sendiri dan Jack berkata bahwa dialah satu-satunya yang dapat menuliskan kisah tersebut. Paul kemudian sekuat tenaga berjuang untuk kembali berkuasa dan menaklukan Jack, ia berkata di akhir trailer “Aku mempunyai akhir cerita yang lebih baik.”

Film Black Butterfly

Ada yang Aneh dengan Orang Asing Tersebut

Film Black Butterfly merupakan sebuah adaptasi dari film thriller asal Perancis berjudul “Papillon Noir” yang telah tayang di 2008 silam. Disutradarai oleh Brian Goodman dengan skenario yang ditulis oleh Marc Frydman dan Justin Stanley, Black Butterfly juga dibintangi oleh Piper Perabo, Abel Ferrara, Nicholas Aaron dan Katie McGovern. Film ini akan segera menghiasi layar bioskop pada 26 Mei 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga