Berita Hiburan

Mantap, Episode Final iZombie Season 4 Bakal Tampilkan Bintang Ant-Man, Paul Rudd

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Akan ada sosok istimewa dalam episode final serial barat iZombie season 4, lho! Siapakah ia? Langsung simak saja yuk ulasannya…

Jakarta, Layar.id – TV series The CW, yakni iZombie season 4 sudah hampir mendekati episode finalnya. Kabarnya, The CW secara khusus akan menatangkan bintang tamu untuk final serial zombienya tersebut. Adalah Paul Rudd, yang bakal didatangkan sebagai cameo di episode final iZombie season kali ini.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Paul Rudd merupakan sosok yang paling dikenal oleh penggemar buku komik karena perannya sebagai Ant-Man di Marvel Cinematic Universe. Sang bintang itu akan membuat penampilan cameo singkat di season keempat final iZombie nantinya. Ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Lalu ia akan berperan sebagai apa ya?

Peran Paul Rudd

Konteks “dukungan selebriti” untuk Paul Rudd dibocorkan agak mengambang. Menurut Rob Robinson, Paul datang sebagai sosok yang datang dari tempat Laura Linney. “Kita akan mengambil musim depan tiga bulan kemudian, dan Amerika Serikat telah menutup Seattle seperti Berlin Barat,” goda Thomas. “Chase tergantung pada benang yang sangat tipis; seperti setiap hari adalah krisis rudal Kuba. Otak datang, tetapi mereka tidak mendapatkan sebanyak yang mereka harapkan, dan zombie lapar. Bahkan, urutan pembukaan di musim keempat akan mengikuti otak dari saat seorang pria meninggal di suatu tempat di Texas sampai saat mencapai tabung otak dan tertelan oleh zombie Seattle. Bahkan, itu akan mulai lebih awal dari itu. Jadi, kami ingin mendapatkan seseorang seperti Laura Linney membuat permohonan komersial untuk orang-orang Amerika Serikat untuk menandatangani kartu donor otak mereka,” kata Rob, membeberkan.

Mengingat Laura Linney peran yang mungkin diperankan Paul Rudd di musim ini, tentunya memiliki tujuan pada konsep ceritanya nanti. Yakni untuk mengalihkan opini publik dari Fillmore-Graves dan menyelamatkan Liv, yang telah dijadwalkan untuk dieksekusi, Clive menerbitkan film dokumenter Levon tentang kereta api bawah tanah zombie. Dan hal itu bisa memanusiakan Liv dan menjadikannya pahlawan, dan menakuti Fillmore-Graves untuk berpikir ulang membuat kerusuhan yang lebih hebat lagi. Lalu apakah Paul Rudd yang akan menceritakan dokumenter itu?. Nampaknya ia akan melakukannya. So, nantikan saja penampilannya ya, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top