Video

Jelang Premier, tvN Rilis Video Highlight Drama What’s Wrong With Secretary Kim?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Drama terbaru dari pasangan Park Seo Joon dan Park Min Young pada akhirnya telah siap debut di tvN. Malah kini ada video panjang dan Highlight yang diambil dari beberapa adegan lucu drama ini. Yuk, kita intip saja!

Jakarta, Layar.id –  Drama terbaru milik tvN yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim? Baru saja telah meluncurkan video beberapa adegan pentingnya menjelang premiernya di bulan Juni nanti. Seperti apakah video panjang dan Highlight dari drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young serta Lee Tae Hwan ini? Kalian bisa menyaksikannya dahulu di atas dan dibawah artikel ini.

Video Highlight

Klip Highlight ini dimulai dengan memperkenalkan karakter utama Lee Young Joon, dimainkan oleh Park Seo Joon, dan Kim Mi So, dimainkan oleh Park Min Young. Dalam klip tersebut, ia digambarkan sebagai orang  yang benar-benar menghargai kehadirannya sendiri, dan Kim Mi So lalu mengatakan kepadanya dengan nada polos, “Saya punya tidak pernah melihat seseorang yang sesempurna kamu sepanjang hidupku”.

Sementara tokoh Kim Mi So yang diperankan oleh Park Min Young tergambar sebagai seroang “sekretaris yang sempurna selama sembilan tahun ia bekerja”,  “Ini tahun lajang ke-29 bagi dirinya” dan ” sosok legenda dari dunia sekretaris perkantoran”. Dalam klip itu, ia berkata kepada Lee Young Joon, “Anda harus menemukan seorang sekretaris baru. Saya akan berhenti sekarang”.  Namun Lee Young Joon mencoba meyakinkan Kim Mi So untuk tetap tinggal an bahkan menjanjikannya jabatan yang lebih tinggi dari sekarang yang ia duduki sebagai seorang sekretaris handal. Tidak hanya itu, Lee Young Joon bahkan dengan pedenya mengatakan bahwa Kim Min So tidak akan dapat menemukan bos yang sempurna seperti dirinya di tempat lain.

Lalu temannya Park Yoo Shik (Kang Ki Young) menyebutkan kepadanya bahwa ada sesuatu yang pasti telah terjadi pada hari ketika dia mengambil keputusan untuk berhenti, dan Lee Young Joon pun mengingatnya dan bergumam, “Matanya berair”. Lalu ada adegan Kim Mi So yang merobek surat saking alerginya, namun Lee Young Joon rupanya salah paham dengan hal itu hingga ia sendiri menyakini bahwa Sekretaris Kim suka padanya.

Beralih ke adegan berikutnya yang menunjukkan Kim Mi So sedang mengoceh tentang Lee Young Joon. “Narsisis terbesar abad ini. Lambang cinta-diri. Dia tidak bisa mencintai siapa pun. Karena dia menemukan dirinya terlalu sempurna, jadi tidak ada orang lain yang cukup baik untuknya”.

Lalu ada alunan musik berbeda seolah menandakan suasana hati telah bergeser dan mengisyaratkan adanya romansa untuk sesaat. Lee Young Joon berkomentar, “Saya akan membuat hari yang romantis dan bahagia seperti hari ini menjadi kehidupan sehari-hari kamu. Ini berarti aku akan berkencan denganmu”. Namun diluar dugaan, Kim Mi So malah membalas perkataannya dengan tersenyum sinis,“ Kamu bukan tipeku”. Nah, Lho! Lalu bagaimanakah kelanjutannya adegan yang lucu ini? Bila penasaran, siap-siap saksikan saja drama What’s Wrong With Secretary Kim? Yang mulai premier di tvN pada 6 Juni pukul 9:30 malam KST. Berikut tambahan video promo panjangnya, guys;

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top