Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Golden Globe Awards 2024 Wajib Kamu Tonton!

Golden Globes 2022
Golden Globes 2022

Layar.id – Setelah pada 7 Januari 2024 kemarin Golden Globe Awards mengadakan acara penghargaan bergengsi di Beverly Hills Hilton, California. Beragam nominasi dan pemenangpun sudah diumumkan melalui acara tersebut. Dengan hasil film Oppenheimer yang berhasil membawa banyak penghargaan disusul Barbie dan Poor Things. Memenangkan penghargaan di Golden Globe Awards 2024, inilah film dan serial yang wajib kamu tonton!

Film dan Serial Golden Globe Awards 2024

Oppenheimer

Film Golden Globe Awards 2024

Oppenheimer

Berhasil membawa pulang 5 penghargaan sekaligus. Oppenheimer menceritakan kisah tentang fisikawan di balik pembuatan senjata nuklir pertama dalam proyek manhattan pada era Pera Dunia II. Sebelum menjadi fisikawan yang memimpin proyek, Oppenheimer merupakan mahasiswa Universitas Cambridge yang kemudian pindah ke Gottingen hingga mendapatkan gelar profesor. Berbagai kisah yang terfokus kepada Oppenheimer pun di ceritakan dalam film ini.

Barbie

Film Golden Globe Awards 2024

Barbie

Berhasil membawa dua penghargaan pada acara Golden Globe Awards 2024. Barbie merupakan film yang bercerita tentang kehidupan para Barbie di Barbie Land dengan keunikan karakternya masing-masing. Hingga suatu hari, Barbie harus di usir dari Barbie Land yang membawanya ke sebuah dunia nyata.

Poor Things

Mark Ruffalo

Poor Things

Sama seperti Barbie, film Poor Things juga membawa dua penghargaan dari acara tersebut. Poor Things adalah film yang menceritakan tentang perjalanan Bella Baxter untuk menemukan bagaimana dan mengapa dia di hidupkan kembali. Sekaligus, mengingat dia benar-benar yakin bahwa telah mati. Bella Baxter sendiri memiliki masalah dengan suaminya yang suka berperilaku kasar padanya. Tidak kuat dengan perilaku sang suami, Bella memilih untuk bunuh diri dengan menenggelamkan diri.

Succession

succession

Succession

Berhasil membawa empat penghargaan pada acara Golden Globe Awards 2024. Serial Succession menceritakan kisah tentang keluarga Roy, para pemilik konglomerat media global yang saling berebut kepemimpinan perusahaan. Di tengah ketidak pastian kesehatan sang pemimpin keluarga, Logan Roy.

The Bear

The Bear

Berhasil membawa pulang sebanyak tiga penghargaan. Serial The Bear menceritakan kisah tentang seorang koki muda bernama Carmy yang bekerja di sebuah restoran mewah. Namun ia terpaksa harus kembali ke kampung halaman di Chicago untuk meneruskan usaha keluarga berjualan sandwich.

Killer of the Flower Moon

Film Golden Globe Awards 2024

Killer of the Flower Moon

Berhasil membahwa Lily Gladstone sebagai aktris drama terbaik. Serial Killer of the Flower Moon menceritakan tentang fokus pada berbagai serangkaian pembunuhan yang terjadi di daerah Osage Nation. Osage Nation sendiri merupakan salah satu kawasan dari suku asli Amerika yang berada di daerah Oklahoma pada tahun 1920an. Sekaligus serangkaian pembunuhan tersebut terjadi setelah sumber daya minyak telah ditemukan di kawasannya itu.

Baca juga: Deretan Pemenang Golden Globe Awards 2024

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Berhasil membawa pulang sebanyak tiga penghargaan pada Golden Globe Awards 2024. Serial The Bear menceritakan kisah tentang seorang koki muda bernama Carmy yang...

Entertainment

Layar.id – Pada tanggal 7 Januari 2024, Golden Glove Awards 2024 baru saja menggelar acara di Beverly Hills Hilton, California. Acara yang berjalan penuh...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 7 September, 2023 Layar.id – Kalau tahu film Oppenheimer, pasti mengira semua pemainnya adalah yang terbaik. Memang, terbaik sih. Karena ada banyak...

Film

Layar.id – Cillian Murphy disebut-sebut sebagai pria paling cool di Oppenheimer. Untuk mendalami perannya, aktor berkebangsaan Irlandia ini sering disebut memiliki sikap dingin oleh...