Connect with us
Korea Indonesia Film Festival 2017

Berita Hiburan

Korea Indonesia Film Festival 2017 Sajikan Sederet Film Berkualitas!

Ingin menyaksikan film-film asal Korea dan Indonesia yang berkualitas namun dengan harga murah? Maka kamu nggak boleh ketinggalan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2017 nih!

Kembali, Korea Cultural Center Indonesia (KCCI) bekerjasama dngan CGV Cinemas akan menyelenggarakan Korea Indonesia Film Festival 2017. Ini merupakan kali ke-8 Korea Indonesia Film Festival (KIFF) diselenggarakan. Kali ini, KIFF akan berlangsung selama 4 hari yaitu mulai tanggal 14 hingga 17 September 2017.

Korea Indonesia Film Festival 2017

Ada 14 film yang akan diputar dalam perhelatan ini. 11 dari film tersebut berasal dari Korea dan 3 dari Indonesia. Anda bisa menyaksikan film-film ini dengan harga tiket yang sangat bersahabat yaitu sekitar Rp15.000 untuk daerah Jakarta dan Bandung, dan Rp10.000 untuk daerah Surabaya juga Medan.

14 film itu ialah:

  1. Sweet 20
  2. Bukaan 8
  3. Kartini
  4. The Battleship Island
  5. Dongju: The Portrait of A Poet
  6. Anarchist from Colony
  7. A Day
  8. Assassination
  9. My Annoying Brother
  10. The Admiral: Roaring Currents
  11. Operation Chromite
  12. The Road Called Life (animasi)
  13. Treasure Island (special arts)
  14. Sim Chung (special arts)

Adapun lokasi CGV cinemas yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati film-film ini ialah, CGV cinemas Grand Indonesia – Jakarta, CGV cinemas Paskal 23 – Bandung, CGV cinemas Focal Point – Medan, dan CGV cinemas Marvell City – Surabaya.

Ditemui di CGV cinemas Grand Indonesia pada Kamis, 7 September kemarin, Direktur Korea Cultural Center Indonesia menjelaskan bahwa pada gelaran KIFF kali ini akan lebih banyak film yang menampilkan sejarah.

Korea Indonesia Film Festival 2017

Tak hanya itu, ia juga menginginkan dengan adanya kegiatan seperti KIFF ini keduabelah Negara yang terlibat bisa saling memberikan informasi mengenai kebudayaan masing-masing melalui film.

“Selama 8 tahun penyelengaraan KIFF, saya berterima kasih dan ini adalah kesempatan yang baik. Melalui film kita bisa mengenal budaya suatu negara. Semoga KIFF ini bisa memperkenalkan film Korea di Indonesia. Dan semoga ke depannya lebih banyak lagi film Indonesia yang tayang di Korea juga.” Tutur Chun Young Pyeong.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Gara-Gara Corona! Syuting Film “Ghost Writer 2” Terpaksa dihentikan Sementara!

Film Indonesia

“Yoo Byul Na! Chef Moon” berakhir, Eric Mun dan Gon Won Hee pamit

Drama Korea

Akhirnya! James Cameron Yakinkan Penggemar Bahwa “Avatar 2” tidak akan Tunda Penayangan

Film Barat

Hanung Bersyukur ada Wabah Covid-19 karena Membuat Persiapan Film “Satria Dewa GatotKaca” Jadi Lebih Matang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup