Film Barat

Imutnya Mariah Carey Kecil dalam Film Animasi All I Want for Christmas Is You

All I Want for Christmas Is You
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ingin melihat tampilan Mariah Carey saat kecil dalam bentuk animasi? Yay, ia akan segera terlihat dalam film animasi All I Want for Christmas Is You.

Mariah Carey bertransformasi ke dalam bentuk animasi dalam bocoran film All I Want for Christmas Is You. Sang diva ini sendirilah yang memperlihatkan tampilan dari Mariah muda dalam film animasi mendatang yang terinspirasi dari lagunya sendiri.

“Perkenalkan Mariah muda! Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan membantu menciptakan karakter ini dalam film animasi mendatang!” tulis si penyanyi cantik ini dalam keterangan foto yang ia unggah ke Twitter.

Foto ini memperlihatkan versi animasi dari Mariah yang tampak lucu dalam balutan busana musim dingin. Ia terlihat berpose dengan boneka anjing imut lengkap dengan pita-pita pink yang menghiasi kuping serta lehernya.

“Foto ini memperlihatkan versi animasi dari Mariah yang tampak lucu dalam balutan busana musim dingin.”

Akun Twitter resmi dari film juga menambahkan tampilan dari karakter-karakter lainnya. Terlihat orang tua dari Mariah, saudara-saudaranya juga teman-temannya. Ibu Mariah digambarkan sebagai karakter yang mempesona dan cerdas.

Ayah Mariah, Bud, nampak seperti terkejut dalam gambarnya. “Apa yang diinginkan Ayah Mariah, Bud, untuk Natal? Sederhana. Istirahat dan relaksasi. Apa yang Ayah dapatkan untuk Natal? Kebalikannya,” bunyi keterangan dari foto sang Ayah.

All I Want for Christmas Is You menceritakan Mariah kecil, yang melihat seekor anak anjing lucu bernama Princess dalam sebuah pet shop. Seketika, ia tahu apa yang ia inginkan untuk menjadi hadiah di hari Natal nanti. Namun ia harus membuktikan, bahwa ia dapat menjaga Jack, seekor anjing menyebalkan yang membuat perisapan liburan Mariah dan keluarganya kacau balau.

Universal Studios memproduksi film animasi ini. Sementara Mariah sendiri bertugas sebagai produser eksekutif bersama dengan Stella Bullochnikov. Juga dinarasikan oleh Mariah, film ini memiliki Henry Winkler, Lacey Chabert, Breanna Yde, Phil Morris, Laya Hayes and Keiko Agena sebagai pengisi suara masing-masing karakter.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top