Connect with us

Berita Hiburan

It’s Official, Angelina Jolie Kembali di Maleficent 2!

Angelina Jolie yang semula dirumorkan akan membintangi Bride of Frankenstein, rupanya malah memberi kejutan lain. Aktris cantik ini akan kembali sebagai ratu kejahtan di Maleficent 2.

Angelina Jolie kini tengah bersiap untuk merilis film karya penyutradaraannya yang terbaru berjudul First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers. Ketika mempertunjukkan film Netflix terbaru pada Telluride Film Festival, sang aktris mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali ke dunia akting. Ia menambahkan bahwa ia akan mulai bekerja untuk Maleficent 2.

Maleficent 2

Sementara banyak rumor yang beredar bahwa Jolie akan membintangi film Bride of Frankenstein, pemeran Maleficent ini malah memilih untuk bermain dalam sekuel film Disney ini. “Aku merupakan tulang punggung keluarga sekarang, jadi memang sudah waktunya,” canda sang aktris 42 tahun itu mengenai alasannya kembali berakting.

Ia menambahkan, “Kami telah bekerja untuk skrip dan ini akan menjadi sekuel yang sangat menarik.”

Rilis di tahun 2014, Maleficent berhasil meraup penghasilan USD758,5 juta dari seluruh dunia melebihi modal awalnya sebesar USD180 juta. Disutradarai oleh Robert Stromberg dari skrip yang ditulis oleh Linda Woolverton, film ini menceritakan tentang kisah yang tak diceritakan dari penjahat ikonik dari film animasi Disney tahun 1959, Sleeping Beauty.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari para bintang lainnya untuk kembali dalam film ini termasuk Elle Fanning, Juno Temple, Imelda Staunton, Lesley Manville, Sam Riley dan Sharlto Copley.

Maleficent 2 tengah diproduksi oleh Joe Roth. Belum ada nama sutradara yang ditetapkan untuk film sekuel ini. Detail alur cerita juga masih menjadi misteri. Sementara untuk tanggal rilis nampaknya akan menyesuaikan dengan jadwal yang dimiliki oleh Jolie.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

Film

Keanu Reeves Dilirik Marvel

Film

Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup