Connect with us

Berita Hiburan

Kabar Terbaru : Aktor Andy Lau Akan Membuat Tur Konser Di Hong Kong

Aktor Andy Lau Akan Membuat Tur Konser Di Hong Kong

KANGEN DENGAN AKTOR ANDY LAU? INI DIA KABAR TERBARU AKTOR ANDY LAU YANG AKAN MEMBUAT TUR KONSER DI HONG KONG. SEPERTI APA TUR KONSERNYA? YUK KITA SIMAK DISINI  ….

Jakarta, Layar.id – Bintang Hong Kong Andy Lau baru-baru ini muncul di hadapan publik dengan kabar gembira. Ia akan membuat tur konser di Hong Kong. Selain itu juga diluncurkan poster untuk tur terbarunya, berjudul My Love Andy Lau World Tour 2018/2019.

Lau, yang berusia 56 tahun, akan memulai tur konsernya di Hong Kong Coliseum. Gedung ini berkapasitas 12.500 orang dengan 20 pertunjukan, dari 15 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019. Setelah itu, penyanyi yang juga aktor itu akan menyelenggarakan acaranya di Tiongkok.

KONSER

Poster konser ini menampilkan potret warna-warni Lau. Dengan cat yang bergaya Ekspresionistik oleh pelukis yang bermarkas di Beijing, Zeng Fanzhi. Adalah seorang seniman kontemporer terkenal dari daratan Tiongkok, berusia 54 tahun.

Karya seni Zeng banyak yang terkenal dan dijual jutaan. Khususnya, Seri Mask No.6 yang dijual seharga US $ 9,6 juta (S $ 3,2 juta) pada tahun 2008. Selain itu juga ada The Last Supper yang dijual seharga US $ 23,3 juta pada tahun 2013.

Lau sangat dengan dengan Zeng. Ia berbicara bersahabat dengan artis Zeng yang melukis tema konsernya. Ia telah mengenal Fanzhi selama lebih dari 10 tahun. Pada saat itu, ia ingin belajar lukisan minyak. Ia sedang syuting di Beijing. Kebetulan, mereka saling bertukar pikiran. Teman-teman yang memperkenalkan mereka, sehingga ia pun dapat berkunjung ke Fanzhi di studio kerjanya. Ia benar-benar ingin belajar darinya, tetapi ia tidak berani mengatakannya. Ia berharap suatu hari bisa belajar melukis dengannya . Begitu yang diungkapkan Lau.

Hong Kong Heavenly King, awalnya merencanakan konser akhir tahun di Hong Kong Coliseum pada 2017. Tetapi terpaksa membatalkannya ketika ia menderita luka serius. Ia mengalami kecelakaan menunggang kuda, ketika sedang syuting iklan minuman di Thailand.

Lau harus mengambil cuti dari showbiz. Karena ia menderita beberapa patah tulang panggul, dan otot tendon. Ini terjadi karena ia terlempar dari kuda yang juga menginjak punggungnya.

Aktor Andy Lau Akan Membuat Tur Konser Di Hong Kong

PROFIL ANDY LAU

Andy Lau Tak-wah, (lahir 27 September 1961) adalah aktor Hong Kong, penyanyi-penulis lagu, presenter, dan produser film. Lau telah menjadi salah satu aktor film Hong Kong yang paling sukses secara komersial, sejak pertengahan 1980-an. Ia pun pernah tampil di lebih dari 160 film. Ia juga berusaha mempertahankan karier menyanyi yang sukses pada saat yang sama.

Pada April 2000, dia telah memenangkan total 292 penghargaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pada tahun 2005, Lau dianugerahi “No.1 Box office Actor 1985-2005” dari Hong Kong. Dengan menghasilkan total box office HKD 1.733.275.816 untuk syuting 108 film dalam 20 tahun terakhir.

Pada tahun 2007, Lau juga dianugerahi “Nielsen Box Office Star of Asia” oleh Perusahaan Nielsen.

Andy Lau dikenal sebagai penyanyi dan aktor film Asia asal China. Debut aktingnya dimulai sejak 1980-an. Pada saat mengambil film serial TV yang disiarkan stasiun TVB, Hunting (1982). Menyusul kemudian di tahun yang sama, ia membintangi Boat People.

Pada 1983, Lau juga terkenal dengan peran sebagai Yang Guo (Yoko). Tentu saja ini adalah serial The Return Of The Condor Heroes. Lewat film itu juga ia membintangi film produksi Shaw Brothers, On The Wrong Track.

KARIR

Lau telah membintangi banyak film yang bermutu untuk aktor di Asia. Selain itu dia juga merilis album.

Sejak aktif di dunia showbiz sejak 1981, Lau telah merilis 61 album, 172 film dan 28 serial televisi. Ia telah memenangkan lebih dari 300 penghargaan musik dan beberapa pujian akting. Beberapa diantaranya untuk perannya dalam film Running Out Of Time (1999), A Fighter’s Blues (2000). Selain itu juga dalam film Running On Karma (2003), Infernal Affairs III (2003), Protege (2007) ) dan A Simple Life (2011).

Sementara karirnya di dunia musik, diawali pada 1985, saat mendapat kontrak menyanyi musik daerah Hongkong. Ia tergolong sukses, sejajar dengan Jacky Cheung, Aaron Kwok, dan Leon Lai.

Tak heran jika kemudian ia mendapat julukan sebagai The Cantopop Four Heavenly Kings. Bahkan kemudian ia pun masuk dalam Guiness World of Record.

Meski Andy Lau sekarang sudah tak muda lagi, tapi ia patut menjadi contoh buat generasi muda. Kesuksesan selalu membutuhkan kesungguhan dan kerja keras.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup