Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Penuh Aksi Seru, Intip Trailer Castlevania Season 2 dan Update Lainnya

Last updated on 3 Agustus, 2018

Pada akhirnya trailer untuk serial kartun populer NetfIix, Castlevania telah meluncur untuk musim keduanya nanti. Seperti apakah cuplikan dan update serial kartun action ini?

Jakarta, Layar.id – para penggemar serial Castlevania sebelumnya telah dikhawatirkan dengan adanya rumor pembatalan atau penundaan musim kedua serial favoritnya. Namun kini para fans bisa bernafas lega karena rumor tersebut tidaklah benar, bahkan serial inipun dikabarkan akan ada season berikutnya nanti. Dan baru-baru ini Netflix telah resmi meluncurkan trailer Castlevania season 2 untuk pertama kalinya ini. Dan Anda bisa menontonnya di atas artikel ini.

Tentang Produksi dan Tanggal Rilis

Serial Castlevania season sebelumnya memang telah sukses mencuri perhatian netizen dunia dan banyak mengatakan rasa senangnya akan hadirnya serial kartun yang penuh aksi ini. Dan kali ini, para  penggemar juga pastinya sangat senang mengetahui bahwa layanan streaming sudah disipakan untuk musim keduanya. Ya, pada awal tahun, sang penulis Warren Ellis menyarankan Castlevania season 2 untuk hadir di musim panas ini. Namun, berita dari Anime Expo, melalui IGN, menegaskan bahwa season 2 anime ini sekarang akan resmi mendarat pada 26 Oktober nanti di Netflix.

Sejauh ini, belum ada rincian yang diberikan tentang mengapa tanggal rilis telah berubah, tetapi Netflix sekarang kini telah merilis trailer pertama untuk season 2 serial anime populernya ini. Perlu diketahui bahwa Castlevania season 2 nantinya akan menjadi delapan episode dengan durasi waktu yang lebih lama. Ini merupakan peningkatan yang bagus dari penawaran empat episode musim pertama Castlevania.

Aktor Pengisi Suara

Semua pemain utama dari Castevania musim pertama nampaknya akan kembali lagi sebagai aktor pengisi suara anime Castlevania musim 2 nanti. Ada nama Adi Shankar, penulis Warren Ellis, dan aktor pengisi suara Graham McTavish, Richard Armitage, James Callis, dan Alejandra Reynoso yang akan memainkan perannya masing-masing.

Mengingat peristiwa yang terjadi selama momen-momen terakhir dari musim pertama Castlevania, kemungkinan besar koleksi episode mendatang ini akan segera mengambil banyak tempat di mana telah ditinggalkan pada musim sebelumnya. Tertarik menonton anime Castlevania season 2 ini? Nantikan saja tayangan debutnya hanya di layanan streaming Netflix tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...