Connect with us

Berita Hiburan

Jennifer Beals Bakal Main di SWAMP THING

Serial DC Universe bakal kedatangan aktris berbakat untuk meramaikan plot ceritanya. Siapa aktris dan bagaimana peranannya dalam TV series Swamp Thing ini?

Jakarta, Layar.id – Serial DC Universe, Swamp Thing dilaporkan telah menambahkan aktor baru baru-baru ini. Adalah Jennifer Beals, aktor yang dimaksud. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Jennifer sudah memiliki nama tenarnya, terutama dalam aksi aktingnya di Taken (serial TV), The Grudge 2, Book of Eli, The L Word, dan Flashdance. Lalu ia akan berperan apa dalam serial original DC Universe ini?

Baca juga – Siap Digelar, Ini Teaser dan Poster Resmi Serial Titans

Peran Jennifer Beals

Berdasarkan laporan TV DC, aktris cantik ini akan memainkan peran Sheriff Lucilia Cable, sebuah karakter asli dalam dunia DC Universe. Karakter yang diperankan Jennifer Beals dalam serial Swamp Things ini digambarkan sebagai seorang wabita yang benar-benar tangguh. Ia akan mampu melakukan apa saja untuk bisa melindungi putranya dan kota Marais, kota yang sedang dijaganya bersama staffnya . Berikut deskripsi resmi (via DC);

“Tangguh seperti paku dan pragmatis, pengabdian sengit Sheriff Lucilia Cable kepada putranya, Matt, hanya disaingi oleh janji sumpahnya untuk melayani dan melindungi kota Marais. Karena komunitasnya yang telah mengabdikan hidupnya untuk membela ditimpa oleh kekuatan aneh, Lucilia harus melipatgandakan usahanya untuk melindungi semua orang yang dia sayangi”.

Sang penulis, Gary Dauberman menambahkan kalau karakter yang diperankan Jennifer Beals akan berhadapan dengan dunia yang keras dan cukup brutal, maka itulah serial ini diberi tanda R-Rating untuk adegan kekerasan dan kehororannya.

Crystal Reed

Sebelumnya sudah ada nama aktris Crystal Reed yang bakal berperan sebagai Abby Arcade dan aktor Derek Mears sebagai The Creature untuk seri baru DC Universe ini. Sementara serial Swamp Thing ini sendiri bakal dihadirkan pada akhir tahun ini di layanan streaming DC Universe. So, nantikan saja updatenya dan tentunya hanya di sini ya, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kantongi Rating R, Serial “Pennyworth” Kisah Sang Pelayan Batman Siap Tayang

Film

Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial 'Swamp Thing' Siap Debut Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial 'Swamp Thing' Siap Debut

Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial ‘Swamp Thing’ Siap Debut

Film

James Wan Dan Gary Dauberman Bawa SALEM’S LOT Ke Layar Lebar James Wan Dan Gary Dauberman Bawa SALEM’S LOT Ke Layar Lebar

James Wan Dan Gary Dauberman Bawa “Salem’s Lot” Ke Layar Lebar

Film

DC Universe Terancam Karena Swamp Thing?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup