Connect with us

Sinetron

Anak Langit: Kisah Cinta Segitiga Al, Vika dan Rimba

Anak Langit

Sinetron Anak Langit menceritakan tentang cinta segitiga Vika seorang gadis yang merupakan adik dari salah satu anggota geng motor Rainbow.

Penggemar Anak Jalanan sepertinya akan segera terobati dengan hadirnya Anak Langit. Film yang akan segera tayang di SCTV pada 20 Februari mendatang ini ternyata juga menampilkan sederet bintang yang pernah berperan di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Tak jauh beda dengan Anak Jalanan, Anak Langit masih mengisahkan tentang romansa para muda-mudi yang gemar bermotor. Ialah Al (Amamr Zoni), Andra (Immanuel Caesar  Hito), dan Kei (Cemal Faruk) adalah tiga anak motor yang hidup di sebuah panti asuhan milik Babe Rozaq (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

“Al, Andra, dan Kei adalah tiga anak motor yang hidup di sebuah panti asuhan milik Babe Rozaq”

Seperti yang diberitakan oleh tabloidbintang, sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga yang dialami oleh Vika (Ranty Maria) seorang gadis yang merupakan adik dari salah satu anggota geng motor Rainbow di mana Al, Andra dan Kei tergabung di dalamnya, dan Rimba (Dylan Carr) ketua geng motor Anthrax.

Anak Langit Kisahkan Cinta Segitiga Anatara Al, Vika dan Rimba

Vika sebenarnya mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Reno yang juga tergabung dalam geng motor Rainbow. Namun sayang, nasib buruk menimpa Reno yang harus berpulang lebih dulu dibandingka teman-temannya yang lain. Reno kemudian menitipkan adiknya, Vika, kepada Al.

Selang beberapa waktu, Al akhirnya jatuh hati kepada Vika. Sayangnya cintanya ini harus menghadapi cobaan karena Rimba yang merupakan musuh bebuyutan Al ternyata juga ingin memiliki Vika. Pertarungan memperebutkan hati Vika ini menjadi bumbu penyedap dari sinetron Anak Langit yang sudah pasti telah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Beberapa Bintang Sinteron Anak Langit juga Sempat Bermain di Anak Jalanan

Sinetron Anak Langit ini juga dibintangi oleh sejumlah nama lain seperti Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemar Faruk, Ranty Maria, Raya Kitty, Nasya Marcella, Fathir Muchtar, Dylan Carr, dan Adipura. Anak Langit akan tayang di stasiun televisi SCTV mulai 20 Februari mendatang pada pukul 18.30 WIB. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan sinetron terbaru ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup