Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Gotham Season 3 Tampilkan Bruce Wayne yang Galau

Gotham Season 5

Last updated on 13 Maret, 2017

Serial Gotham Season 3 menampilkan bagaimana Bruce Wayne seakan galau akan sosoknya sebagai Dark Knight dan tak lagi percaya diri akan jubah kelelawarnya.

Serial Fox “Gotham” sudah berjalan begitu cepat dengan alur cerita yang lepas yang menampilkan karakter Batman secara klasik dan klise dari yang sudah dilakukannya selama bertahun-tahun. Namun yang jelas Bruce Wayne selalu jadi momok dunia kriminal dalam setiap alur ceritanya.

Meskipun Bruce sedang mengembangkan beberapa kualitasnya sebagai Batman. Namun ada satu daerah yang membuat ia harus mengubah sedikit kualitas karakternya jika dia akan menjadi Dark Knight.

Gotham season 3

Poster terbaru Gotham season 3

Nah, pada Gotham Season 3 ini, Bruce Wayne masih digambarkan seperti seorang penolong berhati polos. Aktor David Mazouz sendiri menjelaskan tentang area pemikiran karakter Bruce Wayne di serial Gotham season 3.

“Bruce adalah tipe orang yang selalu suka untuk menebus kesalahannya dan dia tidak ingin ada yang marah padanya, tak terkecuali Selina. Ada banyak adaptasi dari karakter Batman selama bertahun-tahun, dan Saya tidak berpikir salah satu dari mereka dapat digambarkan sebagai tidak ingin siapa pun untuk menjadi marah pada mereka. Tentu, Batman mungkin tidak ingin orang-orang baik dari Gotham City sendiri membencinya, tapi dia seringnya tampil tidak superhero dengan sikap prihatinnya,” kata Mazouz.

Komentar aktor muda tersebut mengindikasikan ada semacam desakan Bruce Wayne untuk menebus kesalahannya pada dirinya yang masih memiliki cara untuk pergi sebelum ia benar-benar dapat mewujudkan diri sebagai “Dark Knight” di Gotham. Mengingat bahwa versi Bruce Wayne di serial Gotham season 3 ini masih dalam beberapa pengembangan karakternya yang jauh, dari yang siap menjadi penuh keraguan dan merasa lelah.

Tetapi orang di sekitar Bruce bisa melakukan “pembujukan” untuk bisa membuat dia percaya diri lagi karena masih terdapat keinginan untuk bergaul dengan orang lain. Batman menjadi tidak bisa eksis karena dia seolah tidak membutuhkannya lagi. Aktor muda itu percaya bahwa dunia perlu mengetahui banyak buruknya sebelum Bruce Wayne merasa perlu untuk mengambil jubah kelelawarnya.

Gotham season 3

Aktor David Mazouz di Gotham season 3

Sementara itu, aktor James Gordon membeberkan keyakinannya jika Ben McKenzie merupakan frame terakhir dari adegan terakhir dari akhir serial ini, dimana sosok Bruce menjadi Batman. Jadi season 3 Gotham ini telah memungkinkan Bruce untuk bekerja pada beberapa kemampuan yang akan menjadi sangat berharga untuk Batman nanti.

Sementara pada season yang lalu, Bruce mulai mengembangkan lebih dari persona publiknya, yang pada akhirnya akan memungkinkan dia untuk melanjutkan kehidupan gandanya, dan Season 3 ini, terlihat dia bekerja sama dengan Selina untuk lebih sering belajar bagaimana memilih kunci dan masuk ke banyak tempat.

Tempat terdekatnya untuk menjadi Batman, meskipun bagian-bagian awalnya sempat rapuh. Jadi pemirsa harus menunggu dan melihat apakah yang terjadi kalau dia termotivasi untuk menyerah mencoba dalam menghindari membuat orang lain marah. Sayangnya, kita tidak akan bisa melihatnya dalam waktu dekat ini karena episode terakhir Gotham baru tayang lagi, Senin (24/4/2017) mendatang di channel FOX.

Baca Juga

Film

Layar.id – Rencana DC untuk menayangkan kembali peran Batman dan siapa yang akan memerankannya tampaknya sudah mulai terkuak. Dilansir dari Variety, sejumlah sumber mengatakan...

TV

SERIAL GOTHAM EPISODE THEY DID WHAT? AKAN TAMPILKAN GORDON YANG MENGHIDUPKAN MUSUHNYA Layar.id – Fox sudah mengungkapkan sinopsis resmi dan foto-foto promosi untuk episode...

TV

Layar.id – Kalian penggemar serial Gotham? Tenang, Fox telah merilis sinopsis resmi serial Gotham episode I Am Bane (5.10). Episode ini akan ditayangkan pada...

TV

GOTHAM PEKAN INI MEMASUKI EPISODE ACE CHEMICALS YANG MENUNJUKKAN PROTOTIPE TOPENG BATMAN Layar.id – Ace Chemicals adalah episode selanjutnya dari Gotham yang akan mencakup...