Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film The Curse: Saat Kasus Hukum Berlanjut Pada Teror Makhluk Halus

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Salah satu film horor akan kembali menghiasi layar lebar Indonesia. The Curse menceritakan tentang teror roh halus kepada seorang pengacara WNI yang bekerja di salah satu firma hukum di Melbourne.

Anda yang haus akan film horor asal dalam negeri mungkin akan senang dengan kehadiran film satu ini. Menyusul kesuksesan film Danur, satu lagi film lokal yang bertemakan hantu hadir di layar lebar berjudul The Curse.

Film yang juga dibintangi oleh Shareefa Danish ini menceritakan tentang seorang tokoh bernama Shelina (Prisia Nasution), seorang Warga Negara Indonesia yang menetap dan bekerja di salah satu firma hukum di Melbourne, Australia.

The Curse

Prisia Nasution Berperan Sebagai Shelina Seorang Pengacara yang Diteror Roh Halus

Hidup sebatang kara, Shelina tinggal seorang diri di suatu kawasan pedalaman. Rumah yang bergaya minimalis ini berada di tengah perkebunan anggur juga peternakan sapi. Pasti terbayang, seperti apa keadaan mencekam yang terjadi jika malam hari telah datang.

Menjadi seorang pengacara, Shelina telah menangani beberapa kasus, salah satunya ialah kasus pembunuhan brutal dua WNI yang diduga akibat pasangannya yang selingkuh. Sejak saat itu, Sheilna terus menerus dihantui oleh kehadiran makhluk-makhluk halus.

Merasa terus diancam ketakutan oleh penampakan makhluk halus ini, Shelina akhirnya memanggil seorang paranormal dari Yogyakarta untuk membantunya mengusir makhluk-makhluk kasat mata ini dari kediamannya.

The Curse

Semua Bermula Dari Kasus Pembunuhan yang Pernah Ditanganinya (Foto: Kumparan)

Setelah menjalani serangkaian ritual, sang paranormal akhirnya mengungkapkan kepada Shelina bahwa ada sesosok roh nenek-nenek yang kerap mendatanginya. Roh halus ini ingin berkomunikasi dengannya dan menyampaikan sebuah pesan yang diduga berhubungan dengan kasus besar yang pernah ditanganinya dahulu.

Usut punya usut, roh ini ternyata mempunyai sebuah hubungan erat dengan Shelina. Teka-teki di balik kehadiran roh halus tersebut membuat Shelina harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan.

Dibintangi oleh Prisia Nasution, Shareefa Danish, Film The Curse akan segera menghantui layar bioskop Indonesia pada 27 April 2017 mendatang. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk dihantui oleh The Curse?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...