Connect with us

Berita Hiburan

Ini Bocoran Terbaru Film Death Race: Beyond Anarchy

Film Death Race terbaru, serta sebuah kotak film empat box yang akan segera dihuni, akan ditunda hingga kemudian pada 2018, Universal Studios mengumumkan hari ini.

Jakarta, Layar.id – Produksi dari film Death Race: Beyond Anarchy diperkirakan akan berakhir pada bulan Januari ini, karena beberapa hari yang lalu tim produksi nampak telah menunda tanggal rilis sebelumnya untuk mengembalikan beberapa sentuhan akhir pada rilis film tersebut nantinya. Namun sayangnya, tanggal rilis yang baru belum juga diumumkan secara resmi oleh pihak Universal selaku rumah produksi film ini.

Sinopsis Resmi Film Death Race: Beyond Anarchy

Lagi-lagi Danny Trejo akan kembali sebagai bandar judi yang kejam, Goldberg dalam film Death Race: Beyond Anarchy yang terbaru ini nantinya. Setelah gagal menyerang narapidana dan supir legendaris, Frankenstein, spesialis Black Ops Connor Gibson (Zach McGowan, Black Sails), iapun menyusup ke penjara federal super-maksimum dengan satu tujuan, yakni memasuki Death Race yang tidak bermoral dan ilegal serta membawa Frankenstein ke bawah untuk membalas dendamnya.

Tentunya Connor pun tak tinggal diam, ia mengumpulkan bantuan dari Baltimore Bob (Danny Glover, Lethal Weapon) dan Lists (Fred Koehler, American Horror Story), dan secara tak terduga jatuh cinta dengan kecantikan bartending, Jane (Christine Marzano, Rules Do not Apply). Dan Connor pun harus berjuang lebih dari hidupnya di dunia brutal ini tanpa penjaga, tidak ada peraturan, tidak ada jejak, dan tidak ada ketakutan dan mengadapi tantangan semua ini.

Tentang Waralaba Film Death Race

Waralaba Death Race diluncurkan pertama kali pada tahun 1975, dengan sebuah film yang dibintangi oleh aktor David Carradine dan Rocky Sylvester Stallone. Ini adalah salah satu dari puluhan film genre campy selama bertahun-tahun yang akan diproduksi oleh Roger Corman, yang menghidupkan kembali franchise tersebut tahun lalu dengan Death Race 2050, sebuah sekuel langsung dari karya asli 1975, dimana film tersebut dibintangi oleh bintang serial Arrow, Manu Bennett. Kemudian pada 2008, kita melihat sebuah reboot dari franchise tersebut, yang diikuti oleh dua sekuelnya. Dan film Death Race: Beyond Anarchy yang terbaru ini akan melanjutkan alur cerita yang dimainkan di film-film dirilis pada tahun 2008, 2010, dan 2013 yang lalu tersebut. Jadi, tak heran bila filosofi waralaba Death Race  ini dinilai serupa dengan yang dipakai oleh franchise Evil Dead, yang mendapat reboot teatrikal bahkan saat film-film aslinya tinggal dalam bentuk serial Ash vs the Evil Dead TV di Starz).

Nah, bagi pelayar yang masih belum menyaksikan trailer film Death Race terbaru ini, berikut kami berikan trailernya;

Trailer Film Death Race: Beyond Anarchy

Gimana, pelayar? Tampak brutal dan mengerikan, bukan? Bila pelayar penasaran, kita tunggu saja update tanggal rilis resmi film terbaru ini dan tentunya hanya di Layar.id!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Film

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Film

Sylvester Stallone Konfirmasi Film Terbaru “Rocky” akan Tiba

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup