Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ini Bocoran Terbaru Film Death Race: Beyond Anarchy

Death Race Beyond Anarchy

Terakhir diperbarui 21 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Produksi dari film Death Race: Beyond Anarchy diperkirakan akan berakhir pada bulan Januari ini, karena beberapa hari yang lalu tim produksi nampak telah menunda tanggal rilis sebelumnya untuk memberikan beberapa sentuhan akhir pada rilis film tersebut nantinya.

Film ini akhirnya rilis pada 2 Oktober 2018 dalam format DVD dan melalui streaming.

Sinopsis Death Race: Beyond Anarchy

Lagi-lagi Danny Trejo akan kembali sebagai bandar judi yang kejam, Goldberg dalam film Death Race: Beyond Anarchy yang terbaru ini.

Setelah gagal menyerang narapidana legendaris, Frankenstein, spesialis Black Ops Connor Gibson (Zach McGowan), menyusup ke penjara Federal super-maksimum. Demi satu tujuan, yakni memasuki Death Race yang tidak bermoral dan ilegal serta membawa membalaskan dendamnya pada Frankenstein.

poster death race 4

sumber: imdb/Universal Pictures

Tentunya Connor pun tak tinggal diam, ia mengumpulkan bantuan dari Baltimore Bob (Danny Glover) dan Lists (Fred Koehler).  Secara tak terduga Connor jatuh cinta dengan kecantikan bartender, Jane (Christine Marzano).

Dan Connor pun harus berjuang lebih dari hidupnya di dunia brutal ini tanpa penjaga, tidak ada peraturan, tidak ada jejak. Ia telah bersiap dan tidak ada ketakutan untuk menghadapi semua tantangan ini.

Baca juga: Rekomendasi Urutan Nonton Fast And Furious Franchise

Tentang Waralaba Film Death Race

death race 4

Waralaba Death Race rilis pertama kali pada tahun 1975, berjudul Death Race 2000 dengan bintang David Carradine dan Sylvester Stallone. Ini adalah salah satu dari puluhan film genre campy yang menjadi garapan Roger Corman.

Kemudian pada 2008, kita melihat sebuah reboot dari franchise tersebut, Death Race yang diikuti oleh dua sekuelnya Death Race 2 (2010) dan Death Race 3: Inferno (2013).

Dan film Death Race: Beyond Anarchy yang terbaru ini akan melanjutkan alur ceritanya dan menjadi film Death Race 4.

Jadi, tak heran bila filosofi waralaba Death Race  ini dinilai serupa dengan yang dipakai oleh franchise Evil Dead, yang mendapat reboot teatrikal bahkan saat film-film aslinya tinggal dalam bentuk serial, Ash vs Evil Dead.

Baca juga: Ini Komentar Bruce Campbell Tentang Film Ash Vs Evil Dead

Nah, bagi pelayar yang masih belum menyaksikan trailer film Death Race: Beyond Anarch terbaru ini, berikut kami berikan trailernya;

Bagaimana, Pelayar? Tampak brutal dan mengerikan, bukan? Ikuti terus berita perkembangan film-film Death Race lainnya hanya di layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Film

Layar.id – Film action saat hari Natal banyak sekali pilihannya. Coba deh sesekali nonton film action blockbuster yang tayang saat malam Natal atau hari...

Amazon Prime Video

Layar.id – Samaritan adalah film yang digarap oleh sutradara Julius Avery, yang diproduksi Balboa Productions bersama MGM. Rabu lalu (27/7) Prime Video merilis trailer terbaru...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....