Berita Hiburan

Hah, Rilis Film Sekuel Cloverfield Untitled Tertunda Lagi?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Penggemar dunia semesta Cloverfield tampaknya harus menunggu sedikit lebih sabar untuk bisa menyaksikan angsuran berikutnya. Pasalnya film ketiga yang berjudul Untitled telah diumumkan untuk memundurkan tanggal rilisnya…

Jakarta, Layar.id – Film sekuel Cloverfield yang berjudul Untitled diumumkan akan mundur untuk tanggal rilisnya, yang semula bakal rilis tanggal 24 Februari kini dikabarkan akan dirlis pada tanggal 20 April mendatang. Film yang sebelumnya berjudul “God Particle” ini sebenarnya menemukan judul yang tepat dan resmi. Karena itullah, tentang judul tetap dan tanggal rilisnya masi terdengar simpang siur hingga kini meskipun produksi filmnya suda berjalan lebih dari setahun ini.

Tidak jelas mengapa tanggal rilis film sekuel Cloverfield  ini telah berubah, karena film ini sekarang akan bersaing dengan Rampage yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan sekuel Super Troopers yang telah lama ditunggu penggemar juga.

TENTANG FILM SEKUEL CLOVERFIELD

Film waralaba ini disutradarai oleh Julius Onah dan dibintangi oleh  aktor-aktor berbakat, seperti David Oyelowo, John Krasinski, Elizabeth Debicki, Gugu Mbatha-Raw, Chris O’Dowd, Ziyi Zhang dan Daniel Bruhl. Rincian tentang plotnya telah disimpan baik, namun satu pengguna Reddit mengklaim telah menemukan plot saat menyelesaikan survei online tentang film-film mendatang yang sesuai dengan petunjuk plot yang diungkap tahun 2017 lalu. Berikut rincian yang dikabarkan dari pengguna Reddit ini, yang bisa dikatakan sebagai gambaran sinopsis untuk film ini :

GAMBARAN SINOPSIS FILM SEKUEL CLOVERFIELD

Film thriller horor sains fiksi ilmiah ini merupakan film ketiga di alam semesta Cloverfield. Sebagai perang dunia yang penuh bencana antara Amerika Serikat dan Uni Eropa, dikuasai oleh invasi makhluk asing yang mengancam seluruh umat manusia, sekelompok orang astronot Amerika dikirim ke luar angkasa di luar stasiun luar angkasa ‘Dandelion’ dengan misi yang sangat spesifik: “ Untuk menguji akselerator partikel Higgs Boson ‘Tuhan’ baru yang mungkin merupakan kunci kelangsungan hidup umat manusia”.

Tetapi ketika kru, di bawah arahan dari Kapten Ava Hamilton, telah menyalakan suatu perangkat yang menyebabkan planet Bumi tampak lenyap. Menyadari koordinat mereka tidak berubah, seluruh awak kapal – termasuk rekan insinyur dan pacar Ava, Evan, Milka yang kekanak-kanakan, Biksu yang saleh, si berambut pirang yang kacau, Mundy dan agen militer Martinez dan Cosbi sekarang menjadi ketakutan bahwa mereka benar-benar tersesat di luar angkasa dan harus bersiap menunggu sisa sisa hidup mereka di stasiun ruang mandiri ini.

Tanpa diduga, mereka segera dihubungi oleh pesawat ruang angkasa musuh Eropa hingga bisa memberi mereka harapan dan kekhawatiran pada saat bersamaan. Setelah berdebat, mereka setuju untuk membiarkan awak baru ke kapal mereka, sebuah keputusan yang hampir segera berubah tragis saat pacar Ava keracunan sesuatu, karena tuduhan menerbangkan pesawat di tengah meningkatnya ketegangan. Yang pada akhirnya kru Amerika memutuskan untuk memenjarakan astronot Eropa itu.

Tapi ketika Mundy segera mati juga, Ava tidak tahu siapa pembunuh sebenarnya … dan siapa yang bisa dipercaya sebagai kru Amerika karena mereka kini harus bertempur melawan satu sama lain juga dengan adanya penyusup baru, yang segera berniat mendapatkan senjata super di atas kapal untuk tujuan mereka sendiri kembali ke bumi.

Gimana, pelayar? Terlihat seru banget film ketiga di alam semesta Cloverfield saat membaca ulasan dan menonton trailer film ini, bukan? Makanya film sekuel Cloverfield ini memang layak kita tunggu dan saksikan nanti, guys!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top