TV

Simak Perjuangan Petinju Membahagiakan Keluarganya Dalam Drama BAD PAPA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SEBUAH PILIHAN UNTUK MEMBAHAGIAKAN KELUARGA TERKADANG TAK SEJALAN DENGAN HARAPAN. SIMAK KISAH SEORANG PETINJU DALAM DRAMA KELUARGA BAD PAPA YANG AKAN TAYANG DI MBC.

Jakarta, Layar.id – Drama Korea selalu menjadi tontonan menarik bagi para penikmatnya. Salah satu drama Korea yang segera tayang adalah drama Bad Papa yang akan dibintangi Jang Hyuk.

Belum banyak informasi terkait produksi drama Bad Papa. Namun yang pasti, proyek tersebut akan disutradarai Jin Chang Kyu, sosok di balik sukses serial Rebel: Thief Who Stole the People.

Drama Bad Papa ini diagendakan untuk mengisi slot Senin-Selasa, setelah Partners for Justice dan Risky Romance menghabiskan masa tayangnya.

Drama dari stasiun tv MBC ini rencananya ditayangkan mulai September setiap hari Senin dan Selasa.

Sang produser pun berkomentar jika ‘Bad Papa’ memiliki campuran aksi, fantasi, dan suka cita dan duka yang dialami seorang kepala keluarga yang tinggal di tahun 2018.

Selain Jang Hyuk, Bad Papa juga diperankan oleh Son Yeo Eun, Shin Eun Soo, Ha Joon, Kim Jaekyung, dan Lee David.

SINOPSIS

Simak Perjuangan Petinju Membahagiakan Keluarganya Dalam Drama BAD PAPA

Drama Korea ‘Bad Papa’ ini dibintangi oleh Jang Hyuk yang akan memerankan Yoo Ji Chul. Ia adalah seorang petinju ternama, namun ia kehilangan segalanya dalam sekejap. Semua uang dan ketenarannya lenyap dan hidupnya hancur. Ia kehilangan popularitasnya dan untuk pertama kali merasakan hidup seperti di neraka.

Dalam keputusasaannya, Yoo menemukan obat yang ajaibnya sangat efektif untuk mengubah nasibnya. Obat ‘misterius’ itu membawanya kembali bertarung di atas ring dan perlahan dia mulai mencari keluarganya. Ia pun memutuskan menjadi atlet bela diri campuran demi menyambung hidup.

Yoo Ji Chul adalah kepala keluarga, karena dia sudah menikah dan mempunyai seorang anak perempuan.

Ia mempunyai putri, yaitu Yoo Young Sun yang diperankan oleh Shin Eun Soo. Eun Soo harus mengubur mimpinya menjadi balerina. Ia pun menjadi tidak percaya dengan dunia di sekelilingnya.

Jika menilik judulnya sedikit tampak ‘nyeleneh’ ya? Yoo Ji-Cheol (diperankan oleh Jang Hyuk) membuat pilihan untuk menjadi orang jahat demi bisa menjadi ayah yang baik.

BAD PAPA JANJIKAN KISAH INTENS DAN EMOSIONAL

Simak Perjuangan Petinju Membahagiakan Keluarganya Dalam Drama BAD PAPA

Pada hari Rabu 5 September 2018, Jang Hyuk bersama pimpinan produksi Jin Chang Kyu hadir dalam acara workshop Broadcast Worldwide 2018 di Coex Convention adn Exhibition Centre, Seoul. Kedatangan mereka adalah untuk lakukan presentasi drama MBC Bad Papa yang siap tayang 1 Oktober 2018.

Bad Papa janjikan kisah yang intens dan emosional, gambarkan seorang pria yang berusaha mati-matian, dalam arti sesungguhnya, sebagai pencari nafkah keluarga.

Dalam drama, Jang Hyuk berperan sebagai Yoo Ji Chul, petinju terbaik yang kehilangan segalanya -termasuk keluarga- setelah melewati satu pertandingan penting. Ia lalu berubah menjadi pria jahat yang berkorban demi keluarga kecilnya yang ia cintai.

TENTANG JANG HYUK

Simak Perjuangan Petinju Membahagiakan Keluarganya Dalam Drama BAD PAPA

Jang Hyuk adalah aktor senior di Korea Selatan yang dalam drama ini akan berperan sebagai peran utama. Jang Hyuk akan memerankan sosok ayah yang bernama Yoo Ji Cheol.

Kabarnya, drama yang ia bintangi sebelumnya yang berjudul Wok of Love belum merampungkan masa tayangnya, namun Jang Hyuk telah mengambil proyek layar kaca terbarunya ini.

Melansir informasi dari Soompi, aktor 41 tahun itu akhirnya menerima tawaran membintangi serial terbaru MBC, Bad Papa.

Jang Hyuk mendapatkan tawaran itu pada pertengahan Mei 2018. Pada saat itu, Sidus HQ selaku agensi sang aktor mengaku belum ada sinyal positif dari artisnya untuk bermain dalam Bad Papa. Bisa dipahami, mengingat waktu itu Wok of Love baru memulai debutnya di layar kaca.

Namun tampaknya, waktu 1 bulan cukup bagi Ayah yang di dalam kehidupan nyata memiliki 3 anak itu untuk menerima tawaran memerankan Yoo Ji Chul dalam Bad Papa.

Sebagai informasi, Jang Hyuk pun saat ini masih terlibat penggarapan drama komedi romantis Wok of Love bersama aktris Jung Ryeo Won dan Junho ‘2PM’. Kabarnya, agar bisa bermain dalam drama tersebut, Jang Hyuk harus menepis tawaran sekuel Voice yang akhirnya diisi oleh bintang Return, Lee Jin Wook.

Berkaitan dengan aktingnya di drama ini, Jang Hyuk sendiri mengatakan banyak orang berpikir ia hanya mendalami bela diri Jeet Kune Do/JKD. Jeet Kune Do adalah ilmu bela diri ciptaan Bruce Lee, gabungan dari Wing Chun, tinju, karate, jujitsu, dan judo -red. Padahal sebetulnya, ia telah mendalami JKD selama 10 tahun dan tinju 10 tahun sebelumnya. Jadi, ia memang ada keinginan untuk melakukan adegan action berupa tinju (dalam drama).

Menurut aktor kelahiran tahun 1976 drama ini tidak hanya memperlihatkan adegan action dari tinju. Namun, ia ingin tunjukkan emosi yang dirasakan para atlet saat berlatih bersama dan alasan-alasan kuat kenapa mereka memilih [profesi] tinju.

Ia mengatakan, “Aku akan berusaha menyalurkan ‘rasa’ itu, yang pernah aku rasakan di 10 tahun masa sebagai petinju, ke kisah drama.”

SHOOTING POSTER

Simak Perjuangan Petinju Membahagiakan Keluarganya Dalam Drama BAD PAPA

Dilansir dari Soompi, MBC merilis poster-poster terbaru drama Korea Bad Papa. Poster tersebut menggambarkan Yoo Ji Chul dan Yoo Young Sun yang tampak mengejar mimpi mereka. Tapi mereka seakan tidak bisa menggapai mimpinya masing-masing, karena mereka berada di bawah air yang bertekanan besar.

Menurut staf produser, pengambilan foto poster tersebut diambil pada 6 Agustus 2018 berlokasi di kolam dengan kedalaman 7 meter (sekitar 23 kaki).

Mereka menggantungkan beban di pergelangan kaki para pemain, serta menggantungkan pada tangki oksigen selama empat jam pemotretan. Ini adalah cara yang dilakukan agar para pemain tidak ‘mengapung’.

Para kru drama ini mengaku sangat terkesan dengan ketenangan dan keberanian aktor dan aktris tersebut. Mereka memuji profesionalitas Jang Hyuk dan Shin Eun Soo. Meskipun sulit, namun mereka dinilai mampu mengekspresikan karakter petinju dan balet sesuai peran masing-masing.

Nah, sudah tidak sabar lagi kan mau menonton drakor ‘Bad Papa’ ini?

Sabar. Karena drama Bad Papa yang ditayangkan stasiun tv MBC ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 1 Oktober 2018. Jadi, simak dulu teaser terbaru dari drama ini!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top