Connect with us

Berita Hiburan

Giliran Laurie Metcalf yang Akan Muncul di Supergirl Season 3, Tebak Peran Apa?

Supergirl season 3

Hal-hal baru terus berdatangan menambah fresh serial Supergirl season 3. Kali ini datang dari aktris Laurie Metcalf yang dipercaya untuk memerankan karakter ibu dari Winn Schott.

Jakarta, Layar.id – Kabar baru seolah tak habis-habis datang untuk serial TV kesayangan kita. Kali ini datang dari serial Supergirl season 3. Sang pahlawan super sepertinya akan kembali berkumpul keluarga. Pasalnya aktris Laurie Metcalf dikabarkan akan bergabung kembali dalam serial ini.

Kabar bahagia ini bahkan telah dikonfirmasi oleh pihak The CW loh. Lalu peran apa yang akan diemban oleh Laurie Metcalf nanti?

Laurie dipercaya untuk memainkan peran sebagai ibu dari Winn Schott (Jeremy Jordan). Ia sendiri dijadwalkan utnuk tampil di episode ke-15 Supergirl Season 3. Jika kamu mengikuti serial ini, kamu pasti hafal betul dengan sejarah keluarga Winn yang rumit walaupun ia berasal dari orang kaya.

Ayahnya, Winslow Schott (Henry Czerny), merupakan seorang penjahat. Ia sempat mendekam di pejara akibat kasus pelenyapan kantor milik bosnya. Namun, Winslow berhasil melarikan diri dari penjara pada episode Childish Things. Ia malah mencoba mengajak Winn untuk bergabung dalam kelompoknya yang terkenal kejam.

Laurie Metcalf Jadi Bintang Tamu di Supergirl Season 3

Sementara Laurie Metcalf sendiri merupakan seorang aktris yang terkenal. Namanya melejit sejak perannya sebagai Jackie Harris di Roseanne, bahkan ia juga pernah tampil di The Big Bang Theory. Tak hanya itu, Laurie juga pernah muncul dalam film Toy Story. Ia juga merupakan pemenang penghargaan Lady Bird saat ini.

Menariknya, berita tentang kehadiran Laurie Metcalf dalam serial Supergirl pertama kali tersiar oleh media Vanity Fair. Dalam sebuah artikelnya, Laurie mengungkapkan bahwa ia akan menjadi bintang tamu di serial ini, di mana anak bungsunya bisa bertemu idolanya, Melissa Benoist.

Namun rupanya bukan hanya Laurie Metcalf yang dilirik untuk memainkan karakter ini. Sebelumnya ada aktris Betty Buckley yang akhirnya akan tampil di episode mendatang dengan berperan sebagai Patricia Arias, ibu angkat Samantha Arias/Reign (Odette Annable).

Gimana Pelayar, sayang banget kan kalau kamu sampai ketinggalan satu saja episode dari serial Supergirl season 3 ini. Karena terbukti ada saja hal baru yang menarik di setiap episodenya. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup