Connect with us

Berita Hiburan

George Clooney Adalah Aktor dengan Penghasilan Tertinggi Versi Forbes

Layar.id – Forbes telah merilis daftar 10 aktor dengan bayaran tertinggi tahun ini, dengan George Clooney mengambil posisi teratas dengan cara yang agak mengagetkan banyak orang. Sebelumnya, Mark Wahlberg menduduki puncak daftar aktor dengan bayaran tertinggi dengan bayaran sebesar $ 68 juta, dan diikuti Dwayne Johnson sebesar $ 65 juta. Tahun ini, bagaimanapun, Wahlberg tidak bisa meraihnya, bahkan setidaknya diposisi 10 besar, sementara Johnson berhasil hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Forbes telah merilis daftar selebriti yang mendapatkan penghasilan tertinggi, dijuluki  Celebrity 100. Selebritis ini dipilih dari keseluruhan aktor dan atlet. Tahun ini kebanyakan yang mengisi peringkat teratas kebanyakan dari atlet olahraga. Posisi pertama diisi oleh petinju Floyd Mayweather yang menghasilkan $ 275 juta dengan bintang kontroversial UFC, Conor McGregor. Hanya dua aktoryang berada di jajaran 10 besar, yaitu Clooney (# 2) dan Johnson (# 5), bersama dengan Kylie Jenner (# 3), Judge Judy Sheindlin (# 4), U2 (# 6), Coldplay (# 7) , bintang sepak bola Lionel Messi (# 8), Ed Sheeran (# 9) dan bintang sepak bola lainnya, Cristiano Ronaldo (# 10).

Clooney bahkan tidak masuk 10 besar tahun lalu, karena ia belum membintangi film terakhir sejak membintangi film Monster Money 2016 bersama Julia Roberts. Di tahun ini ia memperoleh penghasilan mencapai angka $ 239.000.000 antara 1 Juni 2017 hingga  1 Juni 2018. Sebagian besar pendapatan tersebut berasal dari penjualan perusahaan Casamigos Tequila nya kepada raksasa minuman keras Inggris Diageo, dengan harga $ 700 juta di muka, dengan lebih dari $ 300 juta untuk dibayar pada dekade berikutnya. Clooney memiliki saham yang setara di perusahaan dengan dua co-founder, Rande Gerber dan Mike Meldman, dan Clooney mengantongi $ 233 juta dari penjualan, ditambah tambahan $ 6 juta dari dukungan dan film lamanya.

Johnson berada di posisi kedua dengan $ 124 juta menjadi pendapatan terbesar didepan layar dalam sejarah Celebrity 100 , sementara pembayaran Clooney, meskipun sebagian besar dari pendapatan non-akting, adalah yang terbesar yang pernah ada untuk aktor manapun. Membulatkan 10 aktor teratas adalah Robert Downey Jr. ($ 81 juta), Chris Hemsworth ($ 64.5 juta), Jackie Chan ($ 45.5 juta), Will Smith ($ 42 juta), bintang Bollywood Akshay Kumar ($ 40.5 juta), Adam Sandler ($ 39.5 juta), bintang Bollywood lainnya Salman Khan ($ 38,5 juta) dan Chris Evans ($ 34 juta). Karena Clooney diatur untuk membintangi dan mengarahkan  mini seri Catch-22, dan dia juga baru-baru ini menandatangani untuk mengarahkan film thriller fiksi ilmiah Echo, dia bisa kembali lagi ke daftar Forbes edisi tahun depan.

Daftar Forbes dimaksudkan untuk mengevaluasi penghasilan dariluar dan dalam para selebriti tetapi masih agak aneh bahwa aktor berpenghasilan tertinggi pada tahun 2018 belum membintangi film dalam dua tahun ini. Namun, mengubah apa yang awalnya investasi $ 600.000 di Casamigos menjadi bayaran $ 233.000.000 sungguh luar biasa mengesankan, seperti juga penghitungan rekor pemecahan rekor Johnson, yang dibantu oleh pengikut media sosialnya yang besar. Jika bukan karena Clooney durian runtuh dari bisnis tequila, The Rock akan mengambil posisi teratas untuk dua dari tiga tahun terakhir, setelah mengambil tempat aktor berpenghasilan tertinggi pada tahun 2016, sebelum jatuh ke tempat kedua tahun lalu di belakang Wahlberg. Dengan awal mengesankan untuk 2019 dan seterusnya, dengan membintangi film Jungle Cruise dengan Emily Blunt, Johnson kemungkinan akan menjadi andalan dalam daftar ini untuk tahun-tahun mendatang – dan mungkin juga Clooney jika ia berinvestasi cukup bijak dalam bisnis.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

"Hobbs & Shaw" Tampil Digdaya di Pekan Debutnya "Hobbs & Shaw" Tampil Digdaya di Pekan Debutnya

“Hobbs & Shaw” Tampil Digdaya di Pekan Debutnya

Film

“Hobbs and Shaw” Siap Hibur Penggemar Tanah Air

Film

“Red Notice” Universal yang Dibintangi The Rock, Pindah Haluan ke Netflix

Film

Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film Red Notice Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film Red Notice

Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film “Red Notice”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup