Connect with us

Film

Reboot “Home Alone”

Layar.id – Masih ingat dengan film Home Alone? Jika kamu adalah generasi 90-an, pasti film ini melekat betul di memori. Bagaimana tidak, kehadiran Home Alone kala itu merupakan film anak yang mampu menyihir berjuta pasang mata dengan ulah nakal Kevin dalam melawan dua orang pencuri. Kabar baru berhembus, yaitu film ini nantinya akan di-reboot kembali dengan versi yang baru oleh Disney+.

Baca juga: Disney Kembali Raih 1 Miliar Dollar

REBOOT

“Home Alone” akhirnya menambah panjang deretan film klasik yang akan di-reboot. CEO Disney, Bob Iger, menjelaskan, film ini akan hadir sebagai film untuk “generasi baru.”  Home Alone sendiri merupakan properti dari Fox yang tayang pada 1990 dengan Macaulay Culkin sebagai aktor utamanya. Tentunya, setelah Disney memiliki properti Fox, sudah bukan menjadi masalah kalau Disney ingin membuat ulang Home Alone kembali.

Bob Iger, CEO Disney+

Masih belum jelas apakah Home Alone Reboot nanti akan menjadi sebuah film panjang atau serial. Hal yang dapat dipastikan lewat Bob Iger adalah Home Alone akan mendapatkan ‘reimagination‘ untuk generasi baru. Tidak lupa Iger juga menjelaskan bahwa bukan hanya Home Alone yang akan mendapat jatah untuk di-reboot. Iger mengungkap bahwa properti Fox Night at the Museum, Diary of a Wimpy Kid, Home Alone, dan Cheaper by the Dozen akan mendapatkan reboot untuk layanan Disney+.

Film Home Alone sangat membekas di ingatan para penggemar film

“Kami juga berfokus untuk mengangkat perbendaharaan judul Fox yang sangat luas untuk semakin memperkaya bauran konten dalam platform kami,” sebut Iger kepada ET News. Sebelumnya, Disney juga udah mengumumkan 25 serial original dan 10 film original, juga dokumenter serta program spesial untuk perilisan Disney+. Beberapa program yang diumumkan adalah spin-off Star Wars, The Mandalorian dan dua program berdasarakan Toy Story, Forky Asks a Question dan Lamp Life.

Baca juga: Proyek Disney-Fox “Mouse Guard” Batal Digarap

ARAHAN RYAN REYNOLDS

Jika ingin tau perkembangannya, rumor menyebutkan bahwa Home Alone ini nantinya akan di kepalai oleh Ryan Reynolds. Konsepnya? Akan jauh berbeda. Di tangan aktor Ryan Reynolds sebagai produser, Home Alone Reboot bertajuk Stoned Alone tidak lagi dikhususkan untuk kalangan anak-anak, tapi 17 tahun ke atas. Sama seperti Home Alone, Stoned Alone masih akan diproduksi oleh 20th Century Fox. Reboot film ini akan membawa semangat yang sama dengan versi aslinya. Stoned Alone saat ini masih dalam tahap pengembangan cerita.

Ryan Reynold yang terkenal dengan Deadpool akan mengepalai project reboot Home Alone ini

“Kami sangat berharap Maculay Culkin (pemeran kevin di Home Alone) bisa tampil, walaupun hanya sebagai Cameo”- Ryan Reynolds

Dilansir Movie Web, Stoned Alone berkisah tentang seorang remaja 20-an tahun yang tumbuh menjadi pecundang. Liburan bermain ski menjadi kacau setelah dia ketinggalan pesawat. Dia pun kemudian mengganti liburannya tersebut dengan bermabuk-mabukkan. Setelah itu, dia pun mulai paranoid dan yakin bahwa sekelompok perampok telah menyelinap ke dalam rumahnya. Dia pun dengan sekuat tenaga menggagalkan rencana perampokan dan menyelamatkan rumahnya dari serangan perampok.

Baca juga: Jalan “Joker” Menuju Oscars

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Joaquin Phoenix

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Inilah Para Pemain “Death Of The Nile”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup