Connect with us

Berita Hiburan

First Look Serial SUPERGIRL Ungkapkan Jon Cryer Sebagai Lex Luthor

Layar.id First look pertama Jon Cryer sebagai Lex Luthor dalam Supergirl telah hadir. Saudara dari dalang kriminal, Lena Luthor telah membayangi saudara perempuannya sejak diperkenalkan pada serial TV Arrowverse Season 2. Lena telah menghabiskan waktu bertahun-tahun dan sekarang mencoba untuk menjalani warisan gelap dari keluarga Luthor dan mengukir perjalanannya dengan bantuan teman baiknya, Kara Danvers dan Supergirl. Tentu saja, menyingkirkan pengaruh Lex tidak semudah mengganti nama bisnis keluarga Luthor, L-Corp seperti yang diinginkan Lena.

Serial TV Supergirl semakin banyak petunjuk yang mengarah pada Lex di setiap musimnya, dan akhirnya kini semakin jelas: Luthor akan menemukan jalan kembali ke kehidupan saudara perempuannya ini. Showrunner, Jessica Queller dan Robert Rovner mengkonfirmasi kabar ini tahun lalu, sebelum mengungkapkan Cryer akan melangkah kedalam peran ini.

CW telah meluncurkan gambar Cryer sebagai Lex Luthor online. Lex akan hadir di episode 15 Supergirl musim 4.

Seperti yang diilustrasikan oleh foto ini, Lex Luthor telah dipenjara cukup lama dimana dia disini sudah jenggotan, tetapi tetap dengan kepala botak yang khas seperti dalam komiknya. Hanya karena Lex telah berada di balik jeruji selama bertahun-tahun, itu bukan berarti dia tidak menyebabkan masalah bagi Supergirl dan teman-temannya. Salah satu teori yang populer adalah Lex telah memanipulasi peristiwa pada Supergirl sejak musim 1 nya dan sengaja membuat dirinya ditangkap oleh Superman sebelum serial ini dimulai, sehingga ia dapat terus bekerja di balik layar tanpa diketahui oleh Kara dan sepupunya. Ini akan menjelaskan mengapa ibu Lex, Lillian, menyewa Mercy Graves  untuk bekerja padanya di Cadmus, meskipun Mercy memberikan bukti yang menyebabkan Lex dihukum selama 32 hukuman seumur hidup berturut-turut. Teori ini akan dikonfirmasi atau dihentikan segera setelah Lex melakukan debutnya dalam waktu dekat ini

.

Pertanyaan besar lainnya adalah: bagaimana Lex masuk ke dalam alur cerita Supergirl season 4 ini? Mungkin saja karakter itu terkait dengan Supergirl doppelgänger Rusia nan misterius yang diperkenalkan pada akhir musim 3, tetapi belum mengungkapkan tentang dirinya. Atau, Lex bisa juga dikaitkab pada beberapa rahasia gelap yang telah disembunyikan militer DEO dan A.S., terkait perlakuan mereka terhadap non-penduduk bumi. Episode minggu ini, “Suspicious Minds “, bahkan menampilkan subplot yang melibatkan alien yang dikenal sebagai Morai, yang telah trauma dalam berperan sebagai assassin bagi pemerintah, sampai diputuskan bahwa mereka ini tidak diperlukan lagi. Tentu tidak akan mengejutkan jika ternyata Lex ada hubungannya dengan semua kejadian yang mengerikan ini.

Baca juga – Vincent D’Onofrio Ingin Berperan Sebagai Lex Luthor

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup