Video

Poster Dan Trailer Red Band Dari Film THE BEACH BUM Dirilis

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id Matthew McConaughey berperan sebagai Moondog di trailer red band dan poster untuk film komedi terbaru garapan Harmony Korine, The Beach Bum. Korine pertama muncul pada tahun 1995 dengan menulis naskah untuk Kids, sebuah film kontroversial yang memperoleh rating NC-17 dan mengisahkan seorang remaja di New York berusaha untuk menaklukan gadis sebanyak mungkin, di tengah-tengah krisis AIDS. Walaupun film ini tidak kalah polarisasinya daripada saat itu, film ini berhasil membangun reputasi Korine untuk menjadi penulis naskah yang lebih tertarik membangun cerita dari sisi liarnya.

Korine kemudian memulai debutnya sebagai sutradara dengan Gummo, sebuah film yang membahas tema-tema tentang remaja yang terlibat dalam perilaku nihilistik, dalam upaya untuk mengisi lubang dalam kehidupan mereka yang tidak memuaskan. Pembuat film ini melanjutkan untuk mengeksplorasi konsep-konsep terkait dalam Mister Lonely, Trash Humpers dan yang paling terkenal adalah Spring Breakers. Dilihat oleh trailer yang baru dirilis untuk The Beach Bum, film ini akan  menjadi penawaran terbaru Korine.

NEON telah merilis trailer red band dan poster untuk The Beach Bum, menjelang tayang perdana proyek baru McConaughey, Serenity, di bioskop akhir pekan ini.

Seperti kebanyakan film Korine, plot tampaknya menjadi perhatian sekunder di The Beach Bum. Meski demikian, berdasarkan trailer ini, tampaknya film ini mengikuti kisah Moondog seorang penyair paruh baya menjalani hidupnya dengan cara apa pun yang menurutnya cocok. Namun, seperti karakter di Spring Breakers, Moondog akhirnya melanggar hukum dan diperintahkan untuk membersihkan tindakannya atau mempersiapkan dirinya untuk kehidupan di balik jeruji besi. Sebagian besar film Korine berkisah tentang orang-orang yang bermasalah atau melanggar hukum dalam mengejar gaya hidup hedonistik, sehingga The Beach Bum kurang lebih memiliki elemen yang sejalan dengan film-film sebelumnya. Jadi misalnya jika anda tertarik untuk menyaksikan aksi McCounaughey ini, film ini akan mulai tayang tanggal 22 Maret depan.

Baca juga – Film REBORN Dari Netflix Gaet Sutradara baru

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top