Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

The Fate of the Furious Rilis Teaser Kedua di Superbowl 2017

The Fate of the Furious

Last updated on 11 April, 2022

The Fate of the Furious menampilkan official teaser yang kedua, dan masih saja berupa potongan adegan-adegan bagaimana penghianatan Dom kepada “keluarganya”

Texas, Autos.id – Ajang Superbowl 2017 yang merupakan final kejuaraan football di Amerika Serikat (AS) tahun ini menjadi momentum untuk diperkenalkannya secara resmi The Fate of the Furious.

The Fate of the Furious tak lain merupakan kisah lanjutan ke-8 dari fim Fast and Furious. Dan perkenalan di Superbowl 2017 merupakan penayangan trailer kedua dari The Fate of the Furious.

“Dari trailer itu menggambarkan kisah bulan madu Letty (Michelle Rodriguez) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) sebagai permulaan film”

Sebelumnya trailer perdana dari The Fate of the Furious sudah muncul akhir tahun lalu. Dari trailer itu menggambarkan kisah bulan madu Letty (Michelle Rodriguez) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) sebagai permulaan film.

The Fate of the Furious

Muncul Tokoh-Tokoh Baru

Namun ternyata lama kelamaan Letty mulai menaruh curiga akan tingkah Dom. Berbagai intrik pun terjadi hingga munculnya Hobbs (Dwayne Johnson) serta Mr Nobody (Kurt Russell) mengambil alih kepemimpinan ‘keluarga’ Dom selagi keadaan kisruh.

Keputusan Mr Nobody pun dianggap Hobbs cukup kontroversial karena ia mewajibkan mereka bekerja sama dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang notabene adalah musuh sejati mereka serta menewaskan salah satu sahabat mereka, Han (Sung Kang).

The Fate of the Furious

Rilis April 2017

Film yang rencananya akan tayang pada April 2017 ini disutradarai F. Gary Gray. Beberapa nama besar lain juga dimunculkan seperti  Lucas Black, Charlize Theron, Helen Mirren, dan Scott Eastwood.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Film Barat

Last updated on 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way...

Netflix

Layar.id – Tayang pada hari ini, Rabu 19 Oktober 2022, film The School for Good and Evil mengangkat kisah dua orang sahabat yang masuk sekolah...

Film Animasi

Last updated on 1 November, 2022 Layar.id – Film dengan genre animasi sudah banyak bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Avatar, karya dari sutradara James...