Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Intip Petualangan Seru Johnny Depp Jadi Detektif Kurcaci Kocak dalam Sherlock Gnomes !

sherlock gnomes

Last updated on 21 Mei, 2022

Sudah hampir tujuh tahun sejak film animasi gemas Gnomeo and Juliet sukses menghibur pencinta film. Dan kurcaci-kurcaci ini akan segera kembali dalam film sekuel yang berjudul Sherlock Gnomes.

Jakarta, Layar.id – Ya, para kurcaci akan kembali ditambah beberapa karakter baru. Misalnya karakter detektif asal Inggris yang terkenal, Sherlock Holmes, dalam versi kurcaci dan juga rekannya Watson. Kalau kamu penasaran, trailer film Sherlock Gnomes kini sudah dirilis dan dapat kamu tonton segera.

Trailer ini juga memperkenalkan Johnny Depp yang akan memainkan karakter utama. Ia akan bergabung dengan geng kurcaci untuk menginvestigasi misteri yang mengancam dan mengintai kebun.

sherlock gnomes

Video ini diiringi dengan narasi yang dibacakan lewat rekaman sulih suara, “Gnomeo dan Juliet kini pindah ke sebuah kebun baru.” Kebun ini memiliki kolam lumpur, dan semuanya cerah dan bersinar.

Gnomeo dan Juliet seharusnya dapat hidup berbahagia selamanya di kebun baru mereka. Namun ketika mereka kembali ke rumah pertama mereka, mereka baru menyadari kalau teman-teman dan seluruh keluarga mereka telah mengilang. Para kurcaci diculik oleh seorang musuh misterius.

“Depresi karena kehilangan seluruh anggota keluarga juga teman-teman mereka, pasangan ini akhirnya menyewa seorang detektif legendaris, Sherlock Gnomes”

Depresi karena kehilangan seluruh anggota keluarga juga teman-teman mereka, pasangan ini akhirnya menyewa seorang detektif legendaris, Sherlock Gnomes, yang datang bersama rekannya, Watson. Mereka akhirnya terjebak dalam petualangan seru. Terlebih ketika Gnomeo terjerat dalam semua kekacauan ini. Akibatnya, Juliet bersama Sherlock harus mengikuti petunjuk demi bisa menyelamatkannya.

sherlock gnomes

James McAvoy dan Emily Blunt akan kembali mengisi suara untuk Gnomeo dan Juliet. Sementara Chiwetel Ejiofor akan mengisi suara untuk karakter Watson. Original soundtrack akan diisi oleh musik-musik dari Elton John dan Bernie Taupin.

Juga disutradarai oleh sutradara dari film Kung Fu Panda, John Stevenson berdasarkan skirp yang ditulis oleh Ben Zazove, Sherlock Gnomes akan segera tayang di bioskop pada 23 Maret 2018 mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar melihat petualangan seru para kurcaci lucu ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....