Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Disney Plus Pilih Walker Scobell Sebagai Peran Utama Serial “Percy Jackson and the Olympians”

Disney Plus Casts Walker Scobell in Percy Jackson and the Olympians
Disney Plus Casts Walker Scobell in Percy Jackson and the Olympians

Layar.id – Serial “Percy Jackson and the Olympians” di Disney Plus telah menampilkan Walker Scobell sebagai pemeran utama. Adaptasi serial ini diambil dari buku Rick Riordan yang sudah dikonfirmasi oleh streamer pada bulan Januari lalu. 

Percy adalah anak laki-laki berusia 12 tahun di zaman modern yang mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah setengah dewa, putra Dewa Yunani Poseidon. Dia digambarkan sebagai anak yang cerdas dan penyayang dengan selera humor yang tajam. Dia Selalu melihat dirinya sebagai orang yang berbeda karena melihat dunia dari kacamata ADHD dan disleksianya. Dia impulsif, kasar dan cepat marah ketika segala sesuatu tampak tidak adil. Tapi dibalik sinismenya, dia adalah anak yang penyayang dan teman setia yang ingin melakukan hal-hal benar untuk mereka yang dia sayangi. Kalau saja dia bisa menemukan tempat yang cocok untuknya.

Seri mendatang diatur untuk mengadaptasi The Lightning Thief, novel pertama dari seri. Dimana Percy bepergian melintasi Amerika dengan teman-temannya untuk membersihkan namanya dan mengembalikan kedamaian di Olympus karena dia dituduh mencuri master petir milik Zeus – sambil belajar menerima bahwa dirinya adalah setengah dewa.

Baca juga: Daftar Nominasi Baeksang Arts Awards Ke-58, Diselenggarakan 6 Mei

Percy Jackson and The Olympians

Percy Jackson and The Olympians

Scobell membuat debut filmnya tahun ini bersama Ryan Reynolds di “The Adam Project” Netflix. Film ini meraih kesuksesan besar untuk layanan streaming, ditonton selama lebih dari 92 juta jam di akhir pekan pemutaran perdana. Selanjutnya Scobell akan muncul di film buatan Paramount Secret Headquarters, yang saat ini masih dalam tahap syuting dan akan dirilis 5 Agustus di bioskop.

Riordan menulis episode pilot “Percy Jackson and the Olympians” bersama dengan Jon Steinberg, yang juga akan mengawasi proyek dengan mitra produksinya Dan Shotz. Episode pilot disutradarai oleh James Bobin. Keempat orang ini akan berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Rebecca Riordan, Bert Salke, Monica Owusu-Breen, Jim Rowe, dan Ellen Goldsmith-Vein dari Gotham Group, Jeremy Bell, serta D.J. Goldberg. Riordan mengumumkan kembali bahwa seri akan mulai syuting pada 1 Juni 2022.

Serial The Disney Branded Television diproduksi oleh 20th Century Television. 

Percy Jackson Movie

Percy Jackson Movie

Baca juga: Spinoff Sherlock Holmes akan Tayang di HBO Max, Diproduseri Robert Downey Jr. 

Seri buku Percy Jackson terdiri dari “The Lightning Thief,” “The Sea of ​​Monsters,” “The Titan’s Curse,” “The Battle of the Labyrinth,” dan “The Last Olympian.” Riordan juga telah menerbitkan buku pendamping “The Demigod Files” serta “The Demigod Diaries.”

Baik “Lightning Thief” dan “Sea of Monsters” sebelumnya diadaptasi menjadi film layar lebar dengan Logan Lerman berperan sebagai Jackson. Film pertama dirilis pada 2010 sedangkan kedua dirilis pada 2013. Kedua film menerima tinjauan beragam dari para kritikus tetapi menghasilkan lebih dari 425 juta dolar gabungan di seluruh dunia. Saat ini bisa ditonton di Disney Hotstar.

 

Sumber: Variety, Collider

Foto: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Jakarta, Layar.id – Berbicara tentang Ryan Reynolds, sejumlah judul besar pun seketika melintas di benak Anda. Salah satu proyek terbarunya adalah fiksi-ilmiah The Adam...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret...

Film Barat

Last updated on 14 April, 2022 Layar.id – Film yang sedang banyak ditonton adalah The Adam Project yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah Proyek...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bulan Maret 2022 adalah bulan besar untuk film Hollywood. Ada banyak judul menarik yang dirilis di bulan ketiga ini. Mulai dari...