Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Diana Kecil Tampil Pada Trailer Terbaru Wonder Woman 2017

Trailer terbaru untuk film Wonder Woman 2017  telah diluncurkan ke publik. Trailer ini memeperlihatkan cuplikan-cuplikan sang pemeran utama, Diana di saat ia masih muda. Ia kemudian dibawa oleh Queen Hippolyta untuk ditempatkan di mana pedang “God Killer” disimpan.

“Ini sangat indah. Siapa yang akan menguasainya?” tanya Diana kecil kepada ibunya. “Hanya yang paling tangguh yang bisa menguasainya,” ujar sang Ratu, “Dan itu bukan kamu, Diana,” lanjut Sang Ratu.

Wonder Woman

Wonder Woman Terlihat Hendak Meraih God Killer

Selama Diana beranjak dewasa, ia dilatih oleh bibinya, General Antiope, untuk menjadi lebih tangguh. “Kamu akan melatihnya lebih keas daripada Amazon lain sebelumnya,” ujar Queen kepada General. “Lima kali lebih keras, sepuluh kali lebih keras, sampai ia menjadi lebih baik bahkan melampauimu, namun dia diharuskan untuk tidak pernah tahu siapa dirinya yang sebenarnya”. Diana kemudian tanpa sengaja mengeluarkan kekuatan yang ia miliki pada saat salah satu latihan terberatnya.

Wonder Woman

Film Wonder Woman Akan Segera Tayang Pada 2 Juni

Dalam film ini, Gal Gadot kembali mengemban perannya sebagai Diana setelah sebelumnya tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Connie Nielsen akan bertugas sebagai Queen Hippolyta, sementara Robin Wright akan bermain sebagai General Antiope dan Chris Pine akan berperan sebagai Steve Trevor.

Disutradarai oleh Patty Jenkins, Wonder Woman 2017 akan segera tayang di bioskop-bioskop AS pada 2 Juni mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar melihat aksi menantang dari si cantik Gal Gadot? Kita nantikan saja!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Review Heart Of Stone, Netflix kembali merilis film aksi terbaru yang menampilkan Gal Gadot dan Jamie Dorman di dalamnya. Heart Of Stone...

Film

Layar.id – Netflix akan kembali menayangkan film terbaru bergenre aksi dan agen rahasia yang berjudul Heart of Stones. Tentunya genre menjadi sebuah saya tarik...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Bela diri nampaknya sudah menjadi salah satu aspek penting dalam dunia perfilman, baik lokal maupun internasional. Tidak terbatas dalam genre film apapun,...

Film Barat

Layar.id – Gal Gadot telah menyatakan negosiasi akhirnya untuk membintangi Evil Queen dalam film live-action Disney yaitu Snow White pada November 2021. Sebelumnya, Rachel Zegler...