Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Kong: Skull Island Rajai Chart Box Office Minggu Ini

Film Kong: Skull Island mampu merajai chart box office pekan ini di pekan pertama kemunculannya, bahkan film ini menggusur film Logan.

Box office pekan ini menghadirkan kejutan dari sebuah film yang melampaui harapan awalnya. Kong: Skull Island merajai chart pekan ini pada penayangan di pekan pertamanya. Film yang dibintangi Brie Larson, Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson dan John Goodman ini menghasilkan sekitar USD61 juta di masa debutnya, mengalahkan Logan yang berada di posisi puncak sebelumnya.

Kong: Skull Island yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, sebelumnya diharapkan dapat meraih penghasilan sekitar USD40 juta sampai USD50 juta pada awal debutnya. Namun hal mengejutkan terjadi di awal penampilannya yang mampu menarik mata berjuta penonton hingga melebihi ekspektasi sebelumnya.

Kong: Skull Island

Kong: Skull Island Duduki Posisi Puncak Box Office Pekan Ini

Sejak film pertama “Kong” sukses di tahun 1933, film ini menjadi kian ikonik dengan menyebarnya tema film yang digunakan oleh taman bermain, video game, hingga ke dalam bentuk mainan. Hal ini menciptakan keakraban dari film dengan para penggemarnya, dan menyebabkan permintaan untuk sekuel film kian melonjak.

Sementara itu, Logan turun ke posisi kedua pada pekan keduanya yang meraup keuntungan sekitar USD37,9 juta di Amerika Utara. Film yang disutradarai oleh James Mangold ini memiliki total domestik yang diperkirakan berjumlah USD152,6 juta dan meraup keuntungan sangat besar hingga USD483 juta secara internasional.

Sementara Logan Turun di Posisi Kedua Box Office Pekan Ini

Film horor garapan Jordan Peele, Get Out terus membuat orang-orang tekesan dengan bertahan di posisi ketiga chart box office minggu ini. Sementara itu film yang berlatar agama garapan Lionsgate berjudul The Shack harus turun di posisi keempat. Dan terakhir di posisi kelima, duduk The Lego Batman Movie yang di minggu ini meraih penghasilan USD3,1 juta dari penayangan di Amerika.

10 Film Teratas Chart Box Office Periode 10 – 12 Maret 2017:

  • “Kong: Skull Island” – $61 million
  • “Logan” – $ 37.9 million
  • “Get Out” – $21.2 million
  • “The Shack” – $10.1 million
  • “The Lego Batman Movie” – $7.8 million
  • “Before I Fall” – $3.1 million
  • “Hidden Figures” – $2.8 million
  • “John Wick: Chapter 2” – $2.7 million
  • “La La Land” – $1.8 million
  • “Fifty Shades Darker” – $1.6 million

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dahulu kala, sebuah film hanya menjadi blockbuster berdasarkan antusiasme penonton dari mulut ke mulut. Jadi ketika ada film baru maka itu...

Berita Hiburan

Last updated on 22 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Box Office Spider-Man: No Way Home di minggu debutnya mencapai angka mengejutkan $253 juta dari...

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Box office Eternals berhasil mengumpulkan $71 juta dalam akhir pekan pertamanya setelah debut pada Rabu,...