Connect with us

Gosip Artis

Denny Sumargo Siksa Dian Sastro di Film Kartini

Denny Sumargo yang berperan sebagai Raden Mas Slamet menyatakan jika tokohnya di film kartini memiliki cerita menarik terutama yang berkaitan dengan Dian Sastro.

Film biopik Kartini akan hadir dalam waktu dekat. Film yang digarap oleh sutradara kenamaan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Dian Sastro, Acha Septriasa, Ayushita, Denny Sumargo dan bintang lainnya.

“Denny Sumargo punya cerita sendiri ketika bermain dalam film Kartini sebagai Raden Mas Slamet yang tegas dan keras”

Seperti pada penggarapan film lainnya, Denny Sumargo punya cerita sendiri ketika bermain dalam film Kartini sebagai Raden Mas Slamet yang tegas dan keras. Awalnya, ia menganggap bahwa peran ini dibawakan dengan sedikit antagonis. Namun nyatanya, Raden Mas Slamet adalah tokoh yang lembut dari dalam walaupun tindakannya begitu tegas.

Proses syuting film Kartini

Tak hanya itu, Denny juga sempat menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Dian Sastro yang berperan sebagai Kartini. “Ada bagian saya narik-narik, belum pernah kan liat saya bentak Dian Sastro? Kalau laki-laki yang lain ingin dekat dengan Dian, saya sudah siksa dia, hahaha” katanya dengan nada sedikit girang.

Film Kartini akan mendarat di bioskop pada 20 April 2017 mendatang sekaligus demi memperingati hari kelahiran Kartini. Film ini akan berkisah tentang perjuangan Kartini sejak kecil hingga dewasa ketika ia memperjuangkan hak wanita, kesetaraan dan pendidikan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Falcon Pictures me-remake Film “The Invisible Guest”, Siapa Pemerannya?

Film Indonesia

Potongan Hasil Adegan Syuting Film Remake “Miracle In Cell No. 7” Berhasil membuat Warganet Penasaran!

Film Indonesia

Dampak Wabah Covid-19 Membuat Pekerja Seni Cemas, Dian Sastro: Bokek Berjamaah

Gosip Artis

Akhirnya! Film “AADC 2” Muncul di Aplikasi Streaming, Netflix

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup