Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Denny Sumargo Siksa Dian Sastro di Film Kartini

Denny Sumargo yang berperan sebagai Raden Mas Slamet menyatakan jika tokohnya di film kartini memiliki cerita menarik terutama yang berkaitan dengan Dian Sastro.

Film biopik Kartini akan hadir dalam waktu dekat. Film yang digarap oleh sutradara kenamaan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Dian Sastro, Acha Septriasa, Ayushita, Denny Sumargo dan bintang lainnya.

“Denny Sumargo punya cerita sendiri ketika bermain dalam film Kartini sebagai Raden Mas Slamet yang tegas dan keras”

Seperti pada penggarapan film lainnya, Denny Sumargo punya cerita sendiri ketika bermain dalam film Kartini sebagai Raden Mas Slamet yang tegas dan keras. Awalnya, ia menganggap bahwa peran ini dibawakan dengan sedikit antagonis. Namun nyatanya, Raden Mas Slamet adalah tokoh yang lembut dari dalam walaupun tindakannya begitu tegas.

Proses syuting film Kartini

Tak hanya itu, Denny juga sempat menceritakan pengalamannya beradu akting dengan Dian Sastro yang berperan sebagai Kartini. “Ada bagian saya narik-narik, belum pernah kan liat saya bentak Dian Sastro? Kalau laki-laki yang lain ingin dekat dengan Dian, saya sudah siksa dia, hahaha” katanya dengan nada sedikit girang.

Film Kartini akan mendarat di bioskop pada 20 April 2017 mendatang sekaligus demi memperingati hari kelahiran Kartini. Film ini akan berkisah tentang perjuangan Kartini sejak kecil hingga dewasa ketika ia memperjuangkan hak wanita, kesetaraan dan pendidikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 10 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Konfabulasi adalah sebuah film pendek produksi Galaxy Movie Studio dengan sutradara professional Angga Dwimas Sasongko....

Film Indonesia

Last updated on 11 Mei, 2022 Siapa yang udah nunggu-nunggu banget nih! Akhirnya Falcon Pictures kembali membuat kejutan dengan kabar baru. Setelah membuat ulang...

Film Indonesia

Last updated on 19 Juli, 2022 Layar.id – Falcon Pictures kembali membuat sebuah kejutan dengan membuat remake film box office Korea tahun 2013 yang...

Gosip Artis

Tak diragukan lagi, virus corona telah mengakibatkan dunia lumpuh. Banyak bidang kewalahan untuk bertahan hidup, yang utama karena ekonomi ikut terdampak. Semua profesi mengalami...