Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

The Devil Wears Prada Akan Kembali Lagi

The Devil Wears Prada merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama yang menceritakan kisah asisten editor majalah Vogue.

Film “The Devil Wears Prada” akan kembali ditayangkan, namun bukan dalam bentuk film layar lebar maupun serial televisi (TV, melainkan menjadi drama musikal.

Sang produser, Kevin McCollum mengatakan jika seorang musisi papan atas dan seorang penulis cerita tengah menulis lagu dan jalan cerita yang akan menjadi latar drama musikal The Devil Wears Prada. Dan kedua orang itu adalah Elton John serta Paul Rudnick.

“Kevin McCollum mengatakan jika seorang musisi papan atas dan seorang penulis cerita tengah menulis lagu dan jalan cerita yang akan menjadi latar drama musikal The Devil Wears Prada”

Belum jelas kapan drama musikal ini akan tampil, namun diperkirakan akan punya jalan cerita dan tata panggung megah. Mengingat Elton John pernah sukses menampilkan “The Lion King” dalam pentas Broadway.

The Devil Wears Prada

Meryl Streep

Film ini diangkat dari sebuah novel laris karangan Lauren Weisberger dengan judul yang sama. Kisahnya terinspirasi dari pengalaman penulis sendiri yang bekerja sebagai asisten editor majalah Vogue yang digambarkan melalui sosok gadis bernama Anna Wintour.

Untuk versi filmnya, bintang utama ini diperankan oleh Meryl Streep dan Anne Hathaway. Film ini pun menuai cukup sukses baik di Amerika maupun negara-negara lain, mengikuti kesuksesan novelnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 14 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Interstellar merupakan film fiksi ilmiah yang dirilis pada 5 November 2014 di Amerika Serikat yang...

TV Series

Layar.id – WeCrashed Apple TV Plus memang cukup memiliki banyak kesamaan dengan beberapa drama seperti Inventing Anna dan The Dropout. Namun cerita ini berhasil...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Film

Last updated on 20 Mei, 2022 FILM YANG DIBINTANGI OLEH ANNE HATHAWAY INI KEMBALI MENAMBAH DAFTAR AKTOR DAN AKTRIS TERKEMUKA UNTUK MEMBINTANGI FILM INI....