Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Deathstroke Garapan Gareth Evans Akan Sangat “Dark”

Terakhir diperbarui 15 Oktober, 2018

Layar.id – Gareth Evans memicarakan tentang bakal seperti apa film Deathstroke buatannya nanti. Gareth Evans  mengatakan bahwa Deathstroke ini akan sangat dark dan unforgiving. Deathstroke akan dimainkan oleh Joe Manganiello, sang penjahat ini membuat debut live-action-nya dalam franchise ini selama adegan post credit Justice League yang disutradarai oleh Zack Snyder. Tetapi bahkan sebelum hal ini terjadi, Evans dikabarkan sudah dalam negosisasi untuk menggarap film solo Slade Wilson yang merupakan identitas asli dari Deathstroke.

Pekan lalu, Evans secara terang-terangan memberi tahu tentang status film Deathstroke yang ia garap, ia mengatakan bahwa saat ini dia belum “ada pembicaraan terhadap proyek ini dalam waktu yang lama.” Gareth Evans tidak membahas secara spesifik mengenai kata waktu tersebut, tapi ini sudah berjalan selama setahun sejak kabar bahwa dia akan mengarahkan film Deathstroke. Dan ditambah lagi dengan fakta menurutnya “tidak ada yang dicapai yang dalam percakapan itu,” berarti dalam pertemuan pertamanya dengan Warner Bros benar-benar tidak menghasilkan sesuatu yang menuju ke layar lebar. Meskipun demikian, sutradara The Raid ini berbagi informasi tentang bagaimana rencana yang akan ia hadirkan dalam film.

Berbicara dengan THR tentang proyek terbarunya yaitu Apostle, Evans ditanyakan tentang rencana untuk potensialnya dalam film Deathstroke, dan sang sutradara film itu mengejutkan untuk membicarakannya, ia mengatakan pendapatnya akan “cukup ramping, cukup berarti dengan cara itu, dan menjadi sesuatu yang cukup gelap, karena karakter itu memiliki beberapa sejarah yang cukup gelap tentang dirinya. ”Evans melanjutkan dengan membandingkannya dengan struktur film noir asal Korea, dan mengatakan bahwa itu tidak masuk akal, bermata keras dan tak kenal ampun. “Ini adalah kesempatan bagi saya untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang saat ini,” katanya.

Pada titik ini, tidak ada perkembangan secara resmi dari film Deathstroke. Manganiello kembali mengatakan pada bulan Juli lalu bahwa proyek ini masih “dalam proses,” tetapi dengan komentar terbaru Evans, akan sangat sulit untuk mengatakan apakah perkembangan film masih berjalan atau dihentikan. Menurut Evans, tidak ada kemajuan yang signifikan selama waktu ini saat dia melakukan pembicaraan dengan Warner Bros. Namun, sepertinya jika sesuatu yang lebih konkrit datang dari studio, dia akan memiliki gambaran yang jelas kedepanya.

Baca Juga – Apostle, Film Horror Menyeramkan Karya Gareth Evans

Namun ada juga kemungkinan film Deathstroke terus bergerak maju kedepan, tapi tanpa Evans. Jika tidak, ada jalan lain yang digunakan penjahat ini untuk membuat debut didalam layar lebar, mengingat saat ini banyak pengembangan proyek dari DC. Ada The Batman – dikabarkan Matt Reeves akan bertugas sebagai sutradara dan ditulis oleh Ben Affleck. Dia juga bergabung dengan James Gunn yang bertugas di film Suicide Squad baru, yang mungkin memiliki karakter yang berbeda dari Suicide Squad garapan David Ayer. Jika semua kemungkinan ini gagal, mungkin studio kembali je Evans untuk melanjutkan negosiasi lain untuk Deathstroke.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...

Film

Layar.id – Heboh kabar mengenai Aktor Henry Cavill yang mengumumkan jika dia batal kembali menjadi Superman. Keputusan ini terjadi setelah Cavill menghadiri rapat dengan...

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...