Connect with us

Berita Hiburan

Deadpool 2 Akhirnya Kantongi Jadwal Proses Produksi

Deadpool 2

Setelah terbengkalai untuk waktu yang lama dan ditinggal sutradaranya Tim Miller, film Deadpool 2 kembali akan masuk proses produksi.

Deadpool 2 akhirnya menemukan angin segar untuk tanggal awal proses proses produksinya. Film adaptasi dari karakter Marvel yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini tahun lalu telah menuai banyak kritik.

Meski demikian ternyata film ini juga meraup keuntungan yang sangat tinggi. Terhitung film Deadpool pertama ini mencapai penghasilan hingga USD800 juta dari seluruh dunia atau setara Rp 10,6 triliun selama pemutarannya.

“Kabar terbaru mengatakan bahwa syuting untuk film ini akan segera dimulai pada 1 Mei mendatang di Vancouver, Kanada, Amerika Serikat”

Sementara sekuel tengah digarap oleh studio 20th Century Fox bahkan sebelum film pertama dirilis, Deadpool 2 nampaknya lebih bergerak maju memasuki tahap produksi. Kabar terbaru mengatakan bahwa syuting untuk film ini akan segera dimulai pada 1 Mei mendatang di Vancouver, Kanada, Amerika Serikat (AS). Bagaimanapun belum ada konfirmasi resmi mengenai jadwal produksi ini.

Deadpool 2

Akan Shooting di Kanada

Persiapan produksi untuk sekuel Deadpool sempat menggemparkan tahun lalu. Pasalnya sang sutradara Tim Miller tiba-tiba mengundurkan diri dari proyek ini. Miller yang berpengalaman dalam menciptakan konten kreatif yang berbeda dengan Reynolds awalnya berencana untuk tetap memimpin produksi sekuel film Deadpool. Sayangnya yang terjadi malah sebaliknya.

Saat ini, sutaradara dari film John Wick, David Leitch, yang bertugas mengambil alih kursi sutradara film Deadpool 2. Film ini akan menggunakan skenario yang ditulis oleh duo Rhett Reese dan Paul Wernick.

Kita tunggu saja bagaimana ulah si jahil Deadpool di film keduanya ini!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Movie Recommendation: Film Terbaik Ryan Reynold

Film

Disney Resmi Miliki Fox

Berita Hiburan

ALWAYS BE MY MAYBE, Kolaborasi Ali Wong & Randall Park ALWAYS BE MY MAYBE, Kolaborasi Ali Wong & Randall Park

Always Be My Maybe, Kolaborasi Ali Wong & Randall Park

Film

Deadpool Mengacau MCU Dalam Trailer AVENGER: ENDGAME

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup