Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Deadpool 3” Tidak Akan Masuk MCU Fase 4

Last updated on 20 April, 2022

Layar.id – Kamu penggemar karakter Deadpool? Nampaknya kamu harus banyak banya bersabar, pasalnya sang antihero ini tidak akan masuk dalam rencana fase 4 Marvel. Kepastian ini didapat setelah acara Comic Con di San Diego beberapa waktu belakangan ini.

Baca juga: Keberagaman Tetap Dipertahankan Marvel di Film “The Eternals”

NASIB BELUM JELAS

Pada acara Comic Con yang dihelat di San Diego, Marvel secara resmi mengumumkan 12 film yang ada dalam fase empat mereka. Dari semua film dan serial yang dikenalkan ke publik, ada dua film dalam fase keempat marvel Cinematic Universe yang menjadi sorotan, yaitu Blade dan Thor: Love and Thunder. Kedua film ini menjadi film yang paling diantisipasi oleh para penggemar.

Dalam acara San Diego Comic Con 2019, tidak disebutkan film Deadpool didalam fase empat MCU

Namun ada satu film yang tak disebut-sebut di pengenalan marvel Cinematic Universe fase 4 tersebut, yaitu Deadpool 3. Penggemar lantas bertanya-tanya, apakah Deadpool akan masuk dalam jagat sinema Marvel. David Leitch, sutradara film Deadpool 2, menjelaskan tentang kondisi tersebut. Leitch yang hadir dalam Comic Con untuk pengenalan film terbarunya Fast & Furious Present: Hobs & Shaw, menjelaskan nasib antihero tersebut. Bahkan, dengan akuisisi Disney terhadap Fox ini, Deadpool masih belum jelas akan ke mana.

Nasib Deadpool hingga kini masih belum jelas

“Saya tahu MCU mengumumkan deretan filmnya, dan mungkin banyak orang berpikir, Deadpool tak ada di situ. Aku tak akan mengatakan tidak. Karena kita tahu bahwa Deadpool adalah sosok yang dicintai,” ujar David Leitch di acara Comic Con beberapa waktu lalu.

Baca juga: Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

BERSABAR

Bersabar, kata ini tepat untuk diberikan kepada kamu semua penggemar Deadpool. Lebih lanjut mengenai ketidakjelasan Deadpool di MC, David Leitch menyebut jika para penggemar harus lebih bersabar. Pasalnya, hal tersebut tak lepas dari kondisi Marvel, Fox dan Disney yang baru saja menjadi satu.

“Di dunia semua orang, tak ada yang tak menginginkan hal itu (sekuel Deadpool)” –David Leitch

“Saya harus bersabar dan biarkan semua orang untuk mengambil napas sebentar, dan melihat bagaimana ini bekerja untuk mereka di Marvel yang baru bersama Disney World. Saya berharap akan dipanggil, dan itu akan luar biasa,”ujar Leitch kepade ET News. Lebih lanjut Leich tetap menyampaikan semangatnya dalam menggarap film sang antihero ini. “Saya punya banyak ide, tetapi saya akan tetap menjaganya baik-baik, jadi saat sekuel itu datang dan saya beruntung untuk mengerjakannya lagi, saya akan bisa membagikan ide-ide gila itu,” ujar Leitch.

Deadpool menjadi waralaba yang ditunggu para penggemarnya

Waralaba Deadpool ini telah diantisipasi oleh penggemar sejak rilisnya Deadpool 2 pada 2018 lalu. Sebelumnya, bos Marvel Studios Kevin Feige dan Bob Iger menyatakan mereka tengah mencari cara untuk memasukkan Wade Wilson ke Marvel Cinematic Universe. Hal itu diakui tidak mudah karena Deadpool memiliki rating R, artinya anak-anak yang menonton harus didampingi oleh orang dewasa.

Baca juga: Mengenal “The Eternals”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sempat mengalami penundaan setelah kepergian sutradara Bassam Tariq, kini reboot film Blade mendapatkan cahayanya kembali. Penggemar menerima kabar baik bahwa MCU...