Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ending Remarriage & Desires, Akhir Pembalasan Dendam Seo Hye Seung

ending remarriage and desires, drama korea netflix
(sumber: Netflix)

Last updated on 27 Juli, 2022

Layar.id – Drama Korea Remarriage & Desires tayang pada 15 Juli 2022 di Netflix, yang dibuat dalam 8 episode saja dengan durasi 60 menit tiap episodenya.

Drama bergenre melodrama ini disutradarai oleh Kim Jung Min, dengan skenario yang ditulis oleh Lee Geun Young.

Remarriage & Desires mengisahkan tentang seorang wanita yang ingin membalas dendam pada wanita yang telah merebut suaminya, melalui agen perjodohan khusus untuk orang-orang super kaya.

Menggambarkan latar kehidupan kalangan atas Korea Selatan yang memanfaatkan pernikahan sebagai jalan untuk menaikkan status sosial.

Drama ini dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon.

Seperti apa akhir cerita drakor Remarriage & Desires, mari simak ulasan dibawah ini.

Penjelasan Ending Remarriage & Desires

Jin Yoo Hee banyak mendapatkan bantuan dari ayahnya, dalam tiga episode terakhir menunjukkan bagaimana campur tangan ayahnya dapat membuat semua tuduhan padanya dicabut.

Yoo Hee kemudian merencanakan balas dendam, kini targetnya bukanlah ayahnya, melainkan Lee Hyung Ju dan Seo Hye Seung.

Pertama Yoo Hee bekerjasama dengan teman Hyung Ju dan mantan istrinya untuk mendapatkan perusahaan Hibull.

Manager yang membantu Hyung Ju, diculik lalu dibunuh, dan kemudian dibuat seolah-olah bunuh diri, serta menyalahkan Hyung Ju atas kejadian tersebut.

Ketika perusahaannya akan hancur, Hyung Ju meminta bantuan pada Son Pil Young yang memberi syarat ia harus menikahi Yoo Hee.

Yo Hee juga membayar supir truk untuk menabarak Kang Min Ji, putri dari Hye Seung.

Untuk membalas Yu Hee, Hye Seung mengambil data dari ponsel suaminya, Kang Nam Sik. Ada satu video yang berisi pengakuan Yoo Hee kalau ia anak haram dari Son Pil Young.

Hye Seung menunjukkan video tersebut pada Pil Young dan memintanya untuk menghentikan putrinya. Mendapat ancaman itu, Pil Young memerintahkan Go Ae Ran untuk menghabisi Hye Seung.

Hye Seung sempat mengirim semua data ponsel itu kepada reporter, sebelum dua mobil datang menabrak dan menculiknya.

Sementara Hyung Ju sedang bersama dengan Yoo Hee, keduanya berada dalam konferensi pers untuk mengumumkan pernikahan mereka.

Namun ternyata Hyung Ju memutar siaran berita yang  mengungkap perselingkuhan Pil Young, ia kemudian memberitahu reporter Yo Hee adalah putri dari Pil Young.

Pil Young kemudian menyadari Go Ae Ran telah mengkhianatinya, setelah percakapan telepon untuk membunuh Hye Seung ada dalam berita.

Padahal sebenarnya Hye Seung menawarkan Ae Ran untuk memalsukan kematiannya, dan membantunya mengungkap kejahatan Pil Young, agar ia dapat bebas dari jeratan hukum.

Ketika Pil Young hendak menghabis Ae Ran, polisi dan Hye Seung segera menghentikannya.

Pada akhirnya, Hye Seung memutuskan untuk menikahi Cha Seok Jin sesuai dengan perjanjian dengan Choi Yoo Sun.

Namun, Seok Jin akhirnya membiarkan Hyung Ju menjadi pengantin pria, yang kemudian meminta Hye Seung untuk menikahinya.

Sedangkan Yoo Sun mendapatkan harta warisan yang ia inginkan.

Kemungkinan Musim Kedua

Akhir cerita Remarriage & Desires menyimpulkan kalau Hyung Ju dan Hye Seung menikah dan hidup bahagia.

Yoo Sun mengemasi barangnya dan berniat untuk menutup Rex, namun seorang pria muda (Park Ji Hoon) datang menemuinya dan memintanya untuk tidak menutup Rex dan memberitahu pasar perjodohan untuk klien yang lebih muda lebih menggiurkan.

Bisa dibilang, adegan terakhir tersebut mengisyaratkan akan adanya kemungkinan untuk Remarriage & Desires season 2. Lagi pula, ini drama produksi Netflix.

Yoo Sun juga selama ini mencari putranya untuk memberinya harta warisan, pria muda itu bisa saja putranya.

Bila Netflix memutuskan untuk membuat musim keduanya, apakah Pelayar tertarik untuk menonton?

 

Sumber: Netflix, Mydramalist

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Netflix

Layar.id – Drama Korea Black Knight akan menjadi serial terbaru Kim Woo Bin. Terakhir kali, ia tampil dalam drama Our Blues pada April 2022...

Drama Korea

Layar.id – The Glory merupakan serial drama asal Korea Selatan yang bekerja sama dengan Netflix sebagai platfrom penyiaran. The Glory musim pertama tayang perdana...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...