Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Chris Evans Dipastikan Pensiun Lebih Awal Sebagai Captain America

Chris Evans

Kabar buruk bagi penggemar aktor ganteng Chris Evans. Karena ia nampaknya akan segera pensiun dari perannya sebagai Captain America.

“Evans akan menyelesaikan kontraknya setelah menyelesaikan Avengers: Infinity War beserta sequelnya”

Aktor kelahiran 35 tahun silam itu dilaporkan telah menandatangani kontrak enam film bersama Marvel untuk memainkan karakter ikonik Captain America ini. Namun menurut Esquire, Evans akan menyelesaikan kontraknya setelah menyelesaikan Avengers: Infinity War beserta sequelnya.

Chris Evans

Chris Evans Akan Pensiun Lebih Awal Sebagai Captain America

Walaupun belum ada kutipan resmi dari Evans, penulis Maximillian Potter menunjukkan tanda-tanda Evans akan segera menggantung kostum superhero ini setelah menyelesaikan dua film selanjutnya. Laporan ini tentunya memicu spekulasi bahwa pensiunnya Chris Evans mungkin akan menjadi akhir dari Steve Rogers pula.

Kemudian para penggemar mulai bertanya-tanya apakah Steve akan mengorbankan hidupnya ketika ia menghadapi Thanos di film Avengers mendatang. Ada juga rumor lain yang mengatakan bahwa jubahnya dapat dipakai baik oleh Sam Wilson (Anthony Mackie) atau Bucky Barnes (Sebastian Stan) setelah kematiannya.

Meski begitu, kita masih dapat menyaksikan Evans sebagai sang kapten dalam film Avengers: Infinity War mendatang, yang akan segera menyapa penggemarnya di biosop pada 4 Mei 2018. Dalam video rekaman pertama, pemimpin Marvel, Kevin Feige, telah mengkonfirmasi Avengers akan bekerjasama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man di dalam film.

Chris Evans

Evans Tetap Akan Tampil dalam Avengers: Infinity War

Sebelumnya memang dikatakan bahwa Avengers belum benar-benar siap untuk menghadapi penjahat Thanos setelah peristiwa di Captain America: Civil War.

Selain Chris Evans, bintang lain yang dilaporkan akan ikut serta dalam Avengers: Infinity War ialah Robert Downey Jr., Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Karen Gillan dan Dave Bautista. Sementara itu Benedict Cumberbatch akan kembali memainkan perannya sebagai Doctor Strange.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Setelah aksi Buzz Lightyear bersama Woddy the Sherriff di 4 film Toys Story. Buzz Lightyear kembali ke layar lebar produksi Pixar sebagai...

Berita Hiburan

Layar. id – Karya layar lebar dari Sutradara Joe dan Anthony Russo membuat sesuatu yang berbeda dengan  membengkokkan aturan, klise, bahkan lebih simbolis dengan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Film Avengers kelima, Avengers: The Kang Dynasty adalah salah satu dari dua film yang akan menutup rangkaian film Marvel Fase 6....

Film

Jakarta, Layar.id – Meskipun berjudul Endgame, nyatanya film Avengers terakhir tidak akan menjadi yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Selama presentasi di San Diego...