Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Lady Gaga Ajak Penggemar Masuk dalam Film A Star Is Born

A Star Is Born

A Star Is Born akan menjadi debut Lady Gaga yang bakal melibatkan para penontonnya untuk masuk di adegan dalam film tersebut.

Penyanyi sensasional Lady Gaga akan memfilmkan sebagian adegan dari film terbarunya yang berjudul A Star Is Born di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat (AS) tempat Coachella akan berlangsung.

“Gaga akan memfilmkan adegannya bersama sutradara Bradley Cooper. Sementara para penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam salah satu adegan film”

Gaga akan memfilmkan adegannya bersama sutradara Bradley Cooper. Sementara para penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam salah satu adegan film jika mereka datang ke acara yang akan digelar pada 18 dan 19 April.

A Star Is Born

Lady Gaga Akan Mengajak Para Pengunjung Coachella

“Jadilah penonton dalam adegan yang akan difilmkan oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga,” tertulis dalam pengumuman yang tersebar dalam aplikasi seluler Coachella.

“Bantulah untuk bertepuk tangan dan bersorak pada penampilan mereka di kamera. Adegan ini akan menampilkan konser musik Country Western. Jika Anda para Monster yang hendak menonton, pakailah denim dan boots Anda yang paling nyaman, kenakan Stetson (tinggalkan topi pink Joanne di rumah) dan datang untuk menunjukkan dukunganmu!” Lanjut tulisan dalam pengumuman tersebut.

Harga tiket masuknya ialah USD10 dan semua akan langsung disumbangkan kepada Born This Way Foundation milik Gaga. Para pengunjung harus berusia minimal 18 tahun. Studio Warner Bros. bahkan juga meberikan informasi mengenai cara mendaftar lewat akun Twitter mereka.

A Star Is Born

Bradley Cooper Bertugas Sebagai Sutradara dan Bintang dalam Film Ini

A Star Is Born merupakan sebuah film musikal yang diangkat berdasarkan film garapan William Wellman di tahun 1937 silam dengan judul yang sama. Gaga akan memerankan seorang penyanyi ambisius, sementara Cooper akan memainkan peran seorang rocker yang dicintai oleh Gaga.

Rocker tersebut membantunya memulai karier, sementara dirinya sendiri sedang diambang kejatuhan. Di film ini, Cooper juga bertugas sebagai produser bersama Billy Gerber, Todd Phillips, Lynette Howell Tayor dan Jon Peters. Sementara Basil Iwanyk mengambil alih kursi produser eksekutif untuk film A Star Is Born ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film

Layar.id – Setelah Ant-Man and The Wasp: Quantumania rilis sebagai pembuka fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), film kedua dalam fase inipun akan segera...

Film

Layar.id – Sutradara Todd Philips umumkan kabar bahagia baru-baru ini. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram, Philips membagikan tampilan awal untuk sekuel Joker...

Disney+

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Film

Jakarta, Layar.id – Steven Spielberg tampaknya telah menemukan aktor untuk memerankan Frank Bullit dalam proyek film baru yang belum mendapat judul. Bradley Cooper telah...