Berita Hiburan

Beralih Ke Film, Ini Alasan Amanda Manopo

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Artis muda, Amanda Manopo kini tak kelihatan tampil di sinetron. Ia dikabarkan telah beralih ke layar lebar. Apa alasannya, ya?

Jakarta, Layar.id – Banyak artis yang memulai ketenaran namanya dari hasil bermain di sinetron. Salah satunya adalah Amanda Manopo. Namun sayangnya, artis cantik ini sudah mulai tak kelihatan dalam sinetron belakangan ini. Ia dikabarkan mulai meninggalkan dunia sinetron dan lebih fokus di perfilman. Dengan kata lain, aktris muda berbakat ini kini beralih ke film dari sinetron yang telah membesarkan namanya. Apa ya yang menjadi alasan ia berpaling ke layar lebar?

sinetron hati yang memilih

Baca juga – Sinetron Hati yang Memilih Bikin Baper dan Protes Para Fans

Alasan Amanda Manopo

Dalam wawancara terbarunya, Amanda Manopo akhirnya membeberkan beberapa alasan yang membuat dirinya kini lebih memilih bermain film daripada sinetron. Yang pada intinya adalah masalah waktu yang menjadi alasan utama gadis kelahiran Jakarta ini untuk mulai meninggalkan dunia sinetron.

Ia mengaku bahwa terlalu kelelahan menjalani syuting sinetron, yang kebanyakan memakai sistem kejar tayang. Tak heran aktris cantik yang kini berusia 18 tahun ini pun lebih memilih film dibanding sinetron. Selain itu, ia mengaku bahwa dirinya sempat nge-kos demi jadwal ketatnya saat ia bermain sinetron dahulu.

“Karena syuting sinetron itu capek dikejar-kejar sama waktu, enggak pernah pulang ke rumah harus ngekost dekat lokasi dan syutingnya cepat-cepat jadi ya mencoba menjalani situasi yang baru dan nyaman,” kata Amanda, saat ditemui di acara peluncuran film terbarunya (10/9/2018).

Meskipun demikian, artis muda ini tak menutp kemungkin untuk bisa kembali lagi ke dunia sinetron. Ya, Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya tetap akan mengambil sinetron lagi di masa mendatang. Kemungkinan ini bisa terjadi bila ada cerita dan karakter yang menarik maka ia akan kembali tampil di layar kaca.

“Mungkin nanti saatnya aku akan ambil sinetron lagi tapi lebih selektif lagi aja,” ucapnya, kemudian.

Setelah memilih vakum dari sinetron untuk sementara ini, Amanda Manopo akan tampil di film horor terbaru produksi MD Pictures yang berjudul, Bisikan Iblis. Dalam film ini ia akan beradu akting bersama beberapa aktris muda lainnya, seperti Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Andira Hadley, Nicole Parham, Raquel Katie Larakin, Ayu Dyah Pasha, Dicky Wahyudi, Aquene Aziz Dojorghi, Gilbert Pattiruhu.

Ia mengaku bahwa dirinya sempat takut bermain film horor. Namun setelah mengalami syutingnya, ia merasa menikmatinya, bahkan mengaku ketagihan. Bagi pelayar yang penasaran dengan aksi Amanda Manopo dalam film horor ini, tonton saja penayangan filmnya di bioskop kota Anda mulai hari ini!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top