TV

Ikuti Kisah Gadis Menguak Kebenaran Dalam Drama MY ONLY ONE Tayang Di KBS

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

KEHIDUPAN SEORANG GADIS BERUBAH KETIKA MENGETAHUI KENYATAAN ORANGTUA YANG MEMBESARKANNYA BUKAN ORANGTUA KANDUNG. IKUTI KISAHNYA DALAM DRAMA MY ONLY ONE

Jakarta, Layar.id – Drama yang mengisahkan kehidupan seorang gadis yang hancur ketika orangtua yang membesarkannya bukan orangtua kandung. Drama My Only One akan dibintangi oleh Uee rencananya tayang premiere 22 September 2018 setiap hari Sabtu dan Minggu di stasiun tv KBS.

Kehadiran drama My Only One ini akan menggantikan slot tayangnya drama Marry Me Now. Drama ini juga sekaligus akan menjadi drama pertama Lee Jang Woo setelah wamil.

Drama yang memiliki judul semula adalah My Beautiful Ally ini, menggelar jumpa pers pada Rabu, 12 September 2018. Drama KBS yang tayang pada akhir pekan ini turut dibintangi oleh Uee, seorang aktris yang sudah dikenal memiliki julukan sebagai “Ratunya Drama Akhir Pekan”.

Dalam jumpa pers tersebut, Uee mengungkap alasannya setuju membintangi drama The Only One On My Side. Salah satu alasannya ternyata adalah karena keterlibatan aktor Choi Soo Jong.

Apabila tak ada perubahan drama ini akan ditayangkan dengan durasi sebanyak 50 episode tayang. Digarap oleh sutradara Hong Seok-Ku yang sebelumnya juga pernah menggarap drama seri Girls’ Generation 1979 dan Ms. Perfect.

Untuk penulis skenarionya adalah Kim Sa-Kyung yang dikenal sebagai penulis drama-drama family. Seperti halnya Blow Breeze tahun 2016, Rosy Lovers tahun 2014 dan juga Here Comes Oh Ja-Ryong di tahun 2012.

SINOPSIS

Ikuti Kisah Gadis Menguak Kebenaran Dalam Drama MY ONLY ONE Tayang Di KBS

KDrama ini menceritakan tentang Kim Do-Ran (Uee) yang memiliki kepribadian ceria dan positif. Meskipun ia sedang dalam situasi yang sulit secara finansial. Do-Ran sedang berusaha keras belajar agar bisa lulus menjadi petugas publik.

Namun suatu hari, ayah kandungnya yaitu Kang Soo-Il (Choi Soo-Jong) yang menghilang selama 28 tahun, tiba-tiba muncul di depannya. Disinilah kehidupan Kim Do-Ran mulai menjadi kacau.

Suatu hari, Do-Ran mengetahui bahwa orang tuanya itu bukan orang tua kandungnya. Pada akhirnya Kim Do-Ran tahu bahwa orang-orang yang membesarkannya adalah pembunuh. Kim Do-Ran semakin hancur, namun ia berusaha untuk mengungkap kebenaran.

Lalu, bagaimana kehidupan Kim Do-Ran setelah itu? Dapatkah ia menjumpai kebahagiannya dan mengungkap kebenaran tentang keluarganya?

Simak tayangannya di September ini, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu Korea Selatan.

PARA PEMERAN

Ikuti Kisah Gadis Menguak Kebenaran Dalam Drama MY ONLY ONE Tayang Di KBS

Salah satu pemeran utama drama ini adalah aktris cantik UEE. Ia salah satu aktris top asal Korea Selatan yang juga dikenal sebagai mantan anggota K-pop “After School“.

Pemeran utama lain adalah aktor ganteng Lee Jang-Woo. Sebelumnya ia tampil di drama Korea Bel Ami atau Pretty Boy yang di bintangi oleh Jang Keun-Suk dan IU. Lee Jang-Woo juga beberapa kali pernah bekerja sama dengan penulis Kim Sa-Kyung.

Para pemeran lain yang telah menkonfirmasi turut membintangi drama ini adalah Choi Soo Jong, Lee Hwi Hyang dan Lee Joon Hyuk.

Kemudian Choi Soo-Jong sebagai Kang Soo-Il, Go Na-Eun sebagai So Young-Bae, Yoon Jin-Yi sebagai Jang Da-Ya dan Jung Eun-Woo sebagai Wang Yi-Ryook.

TENTANG UEE

Ikuti Kisah Gadis Menguak Kebenaran Dalam Drama MY ONLY ONE Tayang Di KBS

Uee adalah seorang aktris yang juga mantan member dari salah satu grup k-pop “After School”. Meski member k-pop namun ia sudah cukup banyak membintangi drama-drama beken.

Sebut saja My Husband Oh Jak-Doo (MBC / 2018), Manhole (KBS2 / 2017), White Nights (MBC / 2016), Marriage Contract (MBC / 2016).

Ia juga pernah membintangi She Was Pretty (MBC / 2015), High Society (SBS / 2015), Ho-Gu’s Love (tvN / 2015), Golden Rainbow (MBC / 2013-2014), You’re Beautiful (SBS / 2009).

Untuk penghargaan yang pernah ia terima adalah Best New Actress (“Ojakgyo Family”) – 2012 (48th) BaekSang Arts Awards.

Dalam jumpa pers drama My Only One ini, ia pun mengungkapkan bahwa, “Aku merasa tertekan karena langsung syuting drama akhir pekan lain setelah menyelesaikan proyek sebelumnya. Tapi alasan aku menerima drama ini adalah karena Choi Soo Jong. Aku bertanya-tanya apa bisa bekerja sama lagi dengannya kalau tidak sekarang. Ini sebuah kehormatan.”

Ia menambahkan, “Saat melihat mata Choi Soo Jong, aku tanpa sadar jadi emosional. Alur ceritanya belum terungkap, tapi aku penasaran mengetahui karakter Choi Soo Jong sebagai ayah dan pembunuh.”

“Aku menerima penghargaan pendatang baru di proyekku ‘Ojakgyo Family’. Kuharap lewat proyek ini, semua aktor akan menerima penghargaan dan memecahkan rating tertinggi di drama KBS,” pungkas Uee.

Penasaran seperti apakah kebahagiaan yang segera dijumpai oleh Do-Ran? Simak segera tayangannya atau lihat cuplikannya disini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top