Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

My Only One, Kisah Gadis Menguak Kebenaran Dalam Keluarganya

Ikuti Kisah Gadis Menguak Kebenaran Dalam Drama MY ONLY ONE Tayang Di KBS

Last updated on 18 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.idKDrama yang mengisahkan kehidupan seorang gadis yang hancur ketika orangtua yang membesarkannya bukan orangtua kandung.

Drama My Only One dibintangi oleh Uee tayang perdana 22 September 2018 di stasiun tv KBS.

Kehadiran drama My Only One ini menggantikan slot tayangnya drama Marry Me Now.

Drama ini juga sekaligus akan menjadi drama pertama Lee Jang Woo setelah wamil.

Drama yang memiliki judul semula My Beautiful Ally ini, menggelar jumpa pers pada Rabu, 12 September 2018.

Dalam jumpa pers tersebut, Uee mengungkap alasannya setuju membintangi drama ini, salah satu alasannya karena keterlibatan aktor Choi Soo Jong.

Digarap oleh sutradara Hong Seok Ku serta penulis skenario Kim Sa Kyung yang dikenal sebagai penulis drama-drama keluarga.

Drama ini dibuat dalam 100 episode, dan bonus tambahan 6 episode.

Bila Pelayar tertarik menonton, My Only One ada di Netflix yang dikemas dalam durasi 70 menit menjadi 53 episode saja.

Baca juga: MY ONLY ONE Menduduki Top Ranking Brand Reputation

Sinopsis My Only One

poster my only one

My Only One ini menceritakan tentang Kim Do Ran (Uee) yang memiliki kepribadian ceria dan positif.

Meskipun ia sedang dalam situasi yang sulit secara finansial. Do Ran sedang berusaha keras belajar agar bisa lulus menjadi petugas publik.

Namun suatu hari, ayah kandungnya yaitu Kang Soo Il (Choi Soo Jong) yang menghilang selama 28 tahun, tiba-tiba muncul di depannya. Disinilah kehidupan Kim Do Ran mulai menjadi kacau.

Suatu hari, Do Ran mengetahui bahwa orang tuanya itu bukan orang tua kandungnya.

Pada akhirnya Kim Do-Ran tahu bahwa orang-orang yang membesarkannya adalah pembunuh. Kim Do-Ran semakin hancur, namun ia berusaha untuk mengungkap kebenaran.

Lalu, bagaimana kehidupan Kim Do Ran setelah itu? Dapatkah ia menjumpai kebahagiannya dan mengungkap kebenaran tentang keluarganya?

Baca juga: Kisah Seorang Pengacara Dalam Serial Drama ROOM NO.9

Para Pemeran

Uee dan le jang woo

Salah satu pemeran utama drama ini adalah aktris cantik UEE. Ia salah satu aktris top asal Korea Selatan yang juga dikenal sebagai mantan anggota K-pop “After School“.

Pemeran utama lain adalah aktor ganteng Lee Jang Woo. Sebelumnya ia tampil di drama Korea Bel Ami atau Pretty Boy yang di bintangi oleh Jang Keun Suk dan IU.

Lee Jang Woo juga beberapa kali pernah bekerja sama dengan penulis Kim Sa Kyung.

Para pemeran lain yang telah menkonfirmasi turut membintangi drama ini adalah Choi Soo Jong, Lee Hwi Hyang dan Lee Joon Hyuk.

Kemudian Choi Soo-Jong sebagai Kang Soo Il, Go Na-Eun sebagai So Young Bae, Yoon Jin-Yi sebagai Jang Da Ya dan Jung Eun Woo sebagai Wang Yi Ryook.

Baca juga: Intip Ekspresi Wajah Kim Jae Joong Saat Syuting Drama Manhole

TENTANG UEE

UEE dalam My Only One

Uee adalah seorang aktris yang juga mantan member dari salah satu grup k-pop “After School”. Meski member k-pop namun ia sudah cukup banyak membintangi drama-drama.

Sebut saja:

  • My Husband Oh Jak-Doo (MBC / 2018)
  • Manhole (KBS2 / 2017)
  • White Nights (MBC / 2016)
  • Marriage Contract (MBC / 2016)
  • She Was Pretty (MBC / 2015)
  • High Society (SBS / 2015)
  • Ho-Gu’s Love (tvN / 2015)
  • Golden Rainbow (MBC / 2013-2014)
  • You’re Beautiful (SBS / 2009).

Untuk penghargaan yang pernah ia terima adalah Best New Actress dalam Ojakgyo Family (2012) BaekSang Arts Awards ke-48.

Dalam jumpa pers drama My Only One ini, ia pun mengungkapkan bahwa, “Aku merasa tertekan karena langsung syuting drama akhir pekan lain setelah menyelesaikan proyek sebelumnya. Tapi alasan aku menerima drama ini adalah karena Choi Soo Jong. Aku bertanya-tanya apa bisa bekerja sama lagi dengannya kalau tidak sekarang. Ini sebuah kehormatan.”

Ia menambahkan, “Saat melihat mata Choi Soo Jong, aku tanpa sadar jadi emosional. Alur ceritanya belum terungkap, tapi aku penasaran mengetahui karakter Choi Soo Jong sebagai ayah dan pembunuh.”

“Aku menerima penghargaan pendatang baru di proyekku ‘Ojakgyo Family’. Kuharap lewat proyek ini, semua aktor akan menerima penghargaan dan memecahkan rating tertinggi di drama KBS,” pungkas Uee.

Penasaran seperti apakah kebahagiaan yang segera dijumpai oleh Do-Ran? (Eli/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Indonesia

Last updated on 19 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...