Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Hati yang Memilih Bikin Baper dan Protes Para Fans

Sinetron hati yang memilih

Sinetron Hati yang Memilih nampaknya membuat kecewa dan baper para penggemarnya. Melalui akun Instagram @officialrcti para penggemar melayangkan protes mereka terhadap sinetron ini, ada apa yah?

Bagi para fans sinetron tanah air, tentunya sudah mengetahui bahkan akrab dengan sinetron Hati yang Memilih yang dibintangi oleh artis cantik Amanda Manopo. Ya, sinetron tersebut memang dinilai cukup populer bahkan sering mendapat rating tinggi untuk tayangannya.

Namun sayang, baru-baru ini tayangan sinetron Hati yang Memilih malah jadi diprotes oleh para penggemarnya. Tidak hanya itu, sinetron yang tayang di RCTI ini bahkan juga mampu membuat baper para fansnya. Lantas alasan apa yang membuat para fans jadi baper dan melayangkan rasa protesnya pada sinetron Hati yang Memilih ini?

Alur Cerita Sinetron Hati yang Memilih ternyata mampu bikin Baper penontonnya

Setelah ditelusuri, para fans menjadi baper atau terbawa perasaan terhadap jalan cerita sinetron Hati yang Memilih ini. Terlebih pada cerita para karakter utamanya, yang semakin hari semakin membuat gregetan para penontonnya. Salah satunya adegan pernikahan antar karakter yang diperankan oleh Amanda Manopo dan juga beberapa adegan yang menampilkan alasan cerita di balik pernikahan tersebut yang baru-baru ini tayang di RCTI.

“Ya, para fans rupanya protes terhadap pihak RCTI yang memindahkan jam tayang sinetron yang sudah menjadi langganan untuk ditontonnya.”

Namun selain membuat baper para fans-nya, sinetron garapan rumah produksi Mega Kreasi ini rupanya juga mengundang protes. Ya, para fans rupanya protes terhadap pihak RCTI yang memindahkan jam tayang sinetron yang sudah menjadi langganan untuk ditontonnya. Terhitung mulai hari Jumat pekan kemarin sinetron Hati yang Memilih berubah jam tayangnya menjadi lebih malam, yakni hampir pada pukul 11 malam dan durasi waktu tayangnyapun dikurangi.

Protes para penggemar terhadap jam tayang Sinetron Hati yang Memilih RCTI

Penayangan pada waktu hampir larut malam atau jam ‘pocong’ tersebut, lantas banyak diprotes oleh para fans melalui akun media sosial Instagram @officialrcti belum lama ini. Lewat akun itu, para netizen mengkritik mengenai jam tayang sinetron Hati yang Memilih tersebut.

“Jam tayangnya terlalu maleem , duh gan bisa sampe selesai, ngantuk banget harus bangun jam 2 ”. Tulis salah satu akun. “Tolong dong jangan malam2, kasian anak yang pada sekolah, mereka pada mau nonton tapi takut kalo bangunnya kesiangan”.Tulis akun lainnya. “Tayangnya terlalu larut malam, jam pocong” Akun lainnya  ikut menambahkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...