Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jungle Cruise Diundur Penayangannya Hingga 2020

Terakhir diperbarui 14 April, 2022

Layar.id – Film Jungle Cruise yang disutradarai oleh Dwayne Johnson secara resmi telah ditunda kembali hingga dirilis pada tahun 2020. Film ini berdasarkan atraksi taman hiburan Adventureland dari Disneyland, yang membawa para pengunjung pada tour perahu sungai di sekitar berbagai hutan di dunia dengan nuansa awal abad ke-20. Seperti informasi yang tersebar, Johnson akan membintangi sebuah film petualangan aksi sejarah, yang berperan sebagai seorang kapten kapal sungai yang bekerja sama dengan seorang ilmuwan (Emily Blunt) untuk melakukan ekspedisi di Amerika Selatan dalam mencari pohon legendaris yang mungkin memiliki kemampuan supranatural.

Johnson, Blunt, dan sutradara Jaume Collet-Serra (The Shallows) secara resmi telah menyelesaikan produksi film Jungle Cruise pada bulan September untuk diluncurkan pada bulan Oktober 2019 yang dipilih Disney untuk film tersebut pada awalnya. Adaptasi film yang mengangkat tema taman bermain ini akan dibuka secara langsung diwaktu yang berdekatan dengan jadwal rilis film-film lainnya seperti Zombieland 2 dan Addams Family, film animasi yang diisi suara oleh Oscar Isaac dan Charlize Theron. Namun, Jungle Cruise sepertinya akan bersaing dengan film-film blockbuster yang akan hadir di musim panas tahun 2020.

Melalui akun Twitter-nya, Johnson mengumumkan bahwa tanggal rilis film Jungle Cruise telah dipindahkan kembali dari tanggal rilis 11 Oktober 2019 menjadi 24 Juli 2020. Anda bisa cek langsung pengumuman dari Johnson dibawah ini:

Dengan melihat hal-hal ini, penundaan film Jungle Cruise merupakan hasil dari perubahan lain yang dibuat Disney. Disney telah menetapkan tanggal rilis 31 Juli 2020 untuk sebuah film dari Marvel Studios yang belum memiliki judul. Sudah pasti mungkin tanggal yang dimaksud pada awalnya dimaksudkan untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3, sebelum sekuel itu ditahan setelah James Gunn dipecat. Kemungkinan lain adalah rencana rilis MCU fase ke 4 dari Marvel Studios, itulah sebabnya mengapa Jungle Cruise telah dipindahkan ke waktu yang lain.

Baca Juga – Dwayne Johnson Posting Foto Pertama “Hobbs and Shaw”

Apapun masalahnya, Jungle Cruise merupakan pengganti yang tepat untuk Disney. Dengan  kombinasi sang bintang, The Rock dan daya tarik Disney akan cukup untuk membuat film ini menjadi pesaing yang tepat diantara film-film blockbuster yang rilis diwaktu bersamaan, terutama pada akhir pekan pertamanya di box office. Sementara film ini ditugaskan untuk mengganti film Marvel tersebut, ada juga kemungkinan bahwa pada akhirnya film ini akan dipindahkan juga, mengingat deretan rilis film DCEU yang selalu berubah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Disney+

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...