Connect with us

Berita Hiburan

Begini Alasan Kenapa Mysterio Di SPIDER-MAN: FAR FROM HOME Lebih Kuat Dari Yang Diperkirakan !!!!

layar.id Jake Gyllenhaal berperan sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home, dan dia mungkin saja lebih kuat dari yang kita kira. Sekarang Marvel Studios dan Sony berbagi properti Spider-Man di layar lebar, Peter Parker versi Tom Holland mendapatkan posisinya dalam Marvel Cinematic Universe, setelah membuat tiga penampilan di MCU dan pada tahun ini ia akan hadir kembali 2019.

Setelah Avengers: Endgame mungkin membawa Spider-Man serta sisa populasi yang menghilang di alam semesta akan dihidupkan kembali, kemudian Peter akan melakukan perjalanan ke luar negeri di Spider-Man: Far From Home. Pada trailer memperlihatkan Peter yang telah menyelesaikan pekerjaan dari dunia superhero-nya, tetapi akan ditarik ke petualangan lain oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson). Dia akan bekerja sama dengan Mysterio. Gyllenhaal mengatakan versi ini agak berbeda dimana disini merupakan versi Mysterio yang baik.

Kekuatan Mysterio telah diperlihatkan sekilas di trailer Spider-Man: Far From Home, tetapi tampaknya hanya memperlihatkan bagian permukaannya saja dan belum mengungkapkan asal kekuatannya tersebut. Dalam komiknya, Quentin Beck aka Mysterio adalah seorang spesialis VFX yang menggunakan trik yang dia telah pelajari untuk membuatnya terlihat seakan-akan dia memiliki kekuatan super, padahal sebenarnya itu cuma sekedar trik yang rumit. Dalam video terbaru yang dirilis Screen Rant akan mengeksplorasi sejauh mana kemampuan Mysterio untuk memperlihatkan betapa kuatnya ia sebenarnya.

Dengan hanya beberapa detik cuplikan Mysterio di Spider-Man: Far From Home yang diperlihatkan sejauh ini, masih belum jelas bagaimana atau apakah Marvel akan menyesuaikan kemampuannya. Beberapa simbol yang menyerupai seperti yang digunakan oleh Dokter Strange ketika dia menggunakan mantra menandakan kekuatan Mysterio itu benar adanya. Namun, ia mungkin hanya meminjam elemen dari yang dilihatnya untuk membuat kekuatannya terlihat nyata.

Jadi, apa perannya dalam Spider-Man: Far From Home? Menurut Gyllenhaal, Mysterio sudah tahu tentang The Elementals, sekelompok penjahat yang menyebabkan kehancuran di seluruh dunia, dan menggunakan informasi tersebut untuk bisa berhubungan dengan Fury. Dari cuplikan memperlihatkan dia menggunakan kekuatannya untuk melawan Hydro-Man, tapi ada kemungkinan ada sesuatu yang lebih dibalik ini. Mysterio mungkin bisa membuat serangan ini agar membuatnya terlihat seperti pahlawan, baik dengan menciptakan Elementals sendiri atau bahkan dengan mempekerjakan The Elementals.

Bahkan jika Sony tidak menunjukkan pertarungan Mysterio dan Spider-Man dalam teaser ini, ini pasti akan menjadi sesuatu yang akan terjadi di Far From Home. Tampaknya Sony dan Marvel sedang membangun cerita ke arah Sinister Six, kelompok penjahat super dimana Mysterio juga terlibat didalamnya. Semoga saja Spider-Man: Far From Home bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya Mysterio agar bisa menjawab semua pertanyaan ini.

Baca Juga – MARVEL STUDIOS Dan Sony Pictures Rilis Trailer Perdana SPIDER-MAN: FAR FROM HOME

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup