Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

MARVEL STUDIOS Dan Sony Pictures Rilis Trailer Perdana SPIDER-MAN: FAR FROM HOME

Layar.idTrailer pertama Spider-Man: Far From Home dirilis mengungkapkan kembali hadirnya Tom Holland sebagai Peter Parker dalam sekuel Spider-Man: Homecoming ini. Kembali pada tahun 2015 lalu, Sony Pictures dan Marvel Studios membuat sebuah kesepakatan terkait dengan property Spider-Man untuk bergabung kedalam Marvel Cinematic Universe.

Tahun berikutnya, Tom Holland menjalani debutnya sebagai Spide-Man di Captain America: Civil War, kemudian dilanjutkan dengan film solonya di Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017. Dia muncul di Avengers: Infinity War dan bakal kembali lagi tahun ini untuk mengakhiri MCU Phase 3, Avengers: Endgame. Namun, ia juga bakal kembali dalam sekuel Homecoming, Spider-Man: Far From Home, pada tahun 2019 ini.

Kita tentu tahu jika Holland memang terkenal tidak pandai dalam menjaga rahasia tentang proyek-proyek Marvel, sedikit yang diketahui pasti tentang Spider-Man: Far From Home. Kita tahu film ini akan mengisahkan Peter Parker diwaktu melakukan perjalanan di Eropa – karena memang sesuai dengan judulnya. Berdasarkan pada set foto Spider-Man: Far From Home, kita tahu Peter akan mendapatkan beberapa kostum baru. Plus, film ini akan menampilkan kembalinya Ned (Jacob Batalon) dan Michelle/MJ (Zendaya), serta Nick Fury (Samuel L. Jackson), Maria Hill (Cobie Smulders) dan Happy Hogan (Jon Favreau). Sekarang, fans Spidey bisa mendapatkan cuplikan resmi dari sekuel Spider-Man: Homecoming dari trailer perdana.

Sony merilis trailer pertama untuk Spider-Man: Far From Home, yang awalnya diputar selama di Comic Con Experience 2018 (CCXP) di São Paulo, Brasil. Video tersebut mengungkapkan cuplikan pertama dari sekuel Homecoming. Saksikan trailer Spider-Man: Far From Home, dan lihat posternya dibawah.

Trailer Spider-Man: Far From Home menghadirkan gambaran pertama pada semua tokoh utama, termasuk pertemuan Nick Fury dengan Peter Parker, serta penampialn awal Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio. Seperti yang disinggung di CCXP, disini Mysterio digambarkan sebagai orang baik di Far From Home, yang diperlihatkan di trailer. Dia terlihat bertarung dengan salah satu dari Elementals, sekelompok villain yang mendapatkan kekuatan mereka dari elemen dimana kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Tom Holland. Tambahannya, Mysterio cukup ramah pada Spider-Man, meskipun sepertinya pasangan ini tidak akan berada di sisi yang sama selamanya karena dalam komik Spider-Man itu sendiri, Mysterio merupakan musuhnya.

Adapun poster, tampaknya mengindikasikan lokasi yang mungkin muncul didalam Spider-Man: Far From Home. Stiker pada topeng seperti New York, Praha, London, Venice, Pegunungan Alpen di Swiss, dan Berlin. Beberapa di antaranya telah dikonfirmasi melalui set foto dan trailer, termasuk New York, London dan Venice, tetapi beberapa di antaranya baru, seperti Berlin. Tentu saja, dari poster tersebut belum tentu memastikan Peter Parker dan teman-temannya akan melakukan perjalanan ke semua lokasi ini, tetapi itu mungkin saja.

Dengan dirilisnya trailer dan poster Spider-Man: Far From Home, Marvel dan Sony secara resmi telah memulai waktu promosi untuk film ini. Meskipun masih ada waktu sekitar enam bulan hingga film ini diputar di bioskop, para fans tentu ingin segera bertemu kembali dengan Spider-Man ketika ia kembali di Avengers: Endgame. Kemudian memulai MCU Phase 4 dengan Spider-Man: Far From Home.

Baca juga – Marvel Luncurkan Jam Hitungan Mundur Untuk Perilisan Spider-Man: Far From Home

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...