Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Posisi AQUAMAN Kian Kokoh Setelah Melewati Pencapaian THE DARK KNIGHT RISES

Last updated on 29 Januari, 2019

Layar.id Sekarang Aquaman telah menjadi film DC terlaris sepanjang masa dan malahan berhasil mengambil posisi The Dark Knight Rises. Selama beberapa tahun terakhir, Warner Bros telah berusaha untuk membuat dunia yang diadaptasi dari karakter DC yang bisa menyaingi Marvel Studios. Mereka telah melihat kesuksesan dengan Wonder Woman, tetapi malah mengecewakan dengan film lainnya. Studio memutuskan untuk memberikan James Wan kontrol penuh untuk Aquaman, yang dihidupkan kembali oleh Jason Momoa dan mengubah persepsi banyak orang yang menganggap ini sebagai karakter konyol.

Walaupun Aquaman menjadi film DCEU dengan pemasukan terendah pada pekan peluncurannya, film ini dengan cepat membalikannya. Para kritikus umumnya menyukai pemandangan epik bawah air dan para penonton berduyun-duyun menyaksikannya. Aquaman terus menarik penonton ke bioskop dan mendapuknya sebagai film pertama DCEU yang menyentuh angka $ 1 miliar di box office.

Setelah melewati The Dark Knight yang mencapai angka $ 1,004 miliar di box office, menurut Box Office Mojo Aquaman diperkirakan telah menyentuh angka $ 1,09 miliar di box office setelah pekan ini. Ini cukup untuk melampaui The Dark Knight Rises. Dengan langkah ini, Aquaman sekarang menjadi film DC terlaris yang pernah dibuat.

Menjadi film DC terlaris yang pernah ada adalah sebuah pencapaian besar, terutama mengingat semua film berbeda yang telah dibuat. Meskipun karakter seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman lebih terkenal, malah karakter seperti Aquaman yang mampu memecahkan rekor. Film ini bahkan lebih mengesankan karena ini telah menjadi contoh film yang memiliki daya tahan hebat.

Dengan tonggak pencapaian ini, tidak heran rencana untuk Aquaman 2 sudah bergerak. James Wan belum terikat untuk menyutradarainya, tetapi dilaporkan ia sedang menanti naskah yang bagus. Tapi, karena Wan memegang peran penting dalam kesuksesan Aquaman, akan sangat mengejutkan jika dia tidak kembali untuk sekuelnya. Keberhasilan ini bukan hanya menjamin untuk sekuel, tetapi juga harus memiliki dampak positif pada proyek-proyek DCEU kedepannya. Kesuksesan Aquaman akan diuji dalam beberapa bulan kedepan saat Shazam! rilis, dan WB juga bakal rilis Birds of Prey dan Wonder Woman 1984 tahun depan. Mari kita lihat apakah Aquaman bisa memberikan pengaruhnya ??

Baca juga – Yuk Kita Lihat Gimana AQUAMAN Sebelum Ditambahkan VFX !!!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...