Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Batman Akan Muncul di Film Wonder Woman?

Film Wonder Woman

Last updated on 25 April, 2022

Batman dirumorkan akan menjadi cameo dan muncul dalam film Wonder Woman. Mungkinkah hal itu terjadi?

Superhero Batman kabarnya akan ikut serta dalam film Wonder Woman, benar gak ya? Memang sudah diketahui sejak lama bahwa Ben Affleck dan Gal Gadot akan berbagi layar untuk tim superhero di film Justice League mendatang.

Dan menurut sebuah kabar terbaru kedua tokoh ini juga akan bersatu kembali di film garapan DC yang lain yaitu Wonder Woman.

“Sejak lama bahwa Ben Affleck dan Gal Gadot akan berbagi layar untuk tim superhero di film Justice League mendatang”

Sementara set waktu untuk film Wonder Woman sebagian besar diambil pada suasana Perang Dunia I. Adegan awal dari film kabarnya akan melangsungkan proses syuting di Paris.

Film Wonder Woman

Batman dan Wonder Woman Berbagi Layar di Film Justice League

“Mungkin akan ada adegan di mana Bruce Wayne mengirimkan email ke Diana untuk memintanya bergabung dengan Justice League. Bersamaan dengan email tersebut, Wayne juga mengirimkan foto lama yang ia temukan dari hard drive milik Lex Luthor.

Foto lama ini membangunkan kenangan lama Diana dari Perang Dunia I, ketika ia bertarung dengan Steve Trevor (Chris Pine). Selanjutnya Diana dilaporkan akan memberitahu Bruce tentang apa yang terjadi di masa lalunya.”

Sementara hingga saat ini masih belum diketahui apakah Bruce Wayne akan muncul di film atau tidak. Namun yang jelas, cerita yang beredar di bagian awal film mengindikasikan munculnya sang superhero Batman dalam film Wonder Woman.

Film Wonder Woman

Akankah Batman Juga Akan Muncul di Film Solo Wonder Woman?

Film Wonder Woman sendiri rencananya baru akan rilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 2 Juni mendatang. Nama-nama lain yang diketahui juga akan membintangi film ini ialah David Thewlis, Robin Wright, Lucy Davis, Danny Huston, Ewan Bremner, Elena Anaya dan Lisa Loven Kongsli. Thewlis sendiri kabarnya akan memerankan Ares, musuh dari Diana prince dalam film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...