Connect with us

Film

Seru! Simak 4 Rekomendasi Film Petualangan Hingga Akhir 2018

Film Petulangan Hingga Akhir 2018

SUKA NONTON FILM YANG BIKIN GEREGETAN DAN HISTERIS? TENANG.., SIMAK REKOMENDASI FILM PETUALANGAN HINGGA AKHIR 2018, KARENA MASIH BANYAK YANG AKAN TAYANG. 

Jakarta, Layar.idDo you like adventure-action film? Kalau jawabannya ya, simak rekomendasi film petualangan hingga akhir tahun 2018 ini.

Sebuah cerita film petualangan, tidak mutlak hanya tentang petualangan itu sendiri. Tetapi seringkali dalam sebuah film petualangan juga ada sisi action, komedi, drama, atau pun fantasi.  Jadi, dalam 1 film bisa mempunyai beberapa paket genre yang saling melengkapi.

Kemajuan teknologi sangat pesat, maka tak dapat dipungkiri pembuatan film pun semakin bertambah keren. Ada berbagai macam efek yang disisipkan dalam sebuah pembuatan film, hingga akhirnya film itu tampil memukau.

Film pun menjadi salah satu bentuk karya seni dari para seniman. Saat ini, film pun merupakan salah satu media hiburan yang diburu penggemar. Bahkan, untuk bisa menyaksikan film yang ditunggu, banyak yang berebut mendapatkan tiket tayangnya di layar lebar.

Nah.., berikut ini beberapa film genre petualangan tetapi juga ada action-nya yang bisa jadi pilihan di tahun 2018.

MISSION IMPOSSIBLE 6 – FALLOUT

Rekomendasi Film Petualangan

Mission: Impossible 6 – Fallout adalah film mata-mata Amerika Serikat tahun 2018, yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie.

Film ini juga diproduseri oleh Tom Cruise, J. J. Abrams, Bryan Burk, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger dan Christopher McQuarrie.

Penulis naskahnya adalah Christopher McQuarrie berdasarkan serial televisi Mission: Impossible karya Bruce Geller.

Pemeran utama Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris dan Henry Cavill.

Pembuatan film sudah dimulai di Paris pada 10 April lalu. Lokasi yang dipilih untuk syuting film ini adalah London, India, Selandia Baru dan Norwegia.

Mission Impossible 6 ini diproduksi oleh Bad Robot Productions, Skydance Media, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Ringkasan ceritanya adalah ketika sebuah misi IMF berakhir dengan buruk. Maka, dunia pun menghadapi konsekuensi yang mengerikan. Ketika Ethan Hunt (Tom Cruise) bekerja menyelesaikan misinya, CIA mulai mempertanyakan kesetiaan dan motifnya. Tim IMF menemukan diri mereka bertarung melawan waktu. Bahkan kemudian diburu oleh pembunuh bayaran ketika mencoba mencegah bencana global.

MOWGLI

Rekomendasi Film Petualangan

Mowgli adalah film fantasi petualangan live-action yang disutradarai oleh Andy Serkis. Prekuel film ini diadaptasi dari novel Rudyard Kipling berjudul The Jungle Book: Origins.

Namun, cerita lanjutannya diberi judul Mowgli. Karena ceritanya mengikuti perkembangan seorang anak bernama Mowgli yang dibesarkan oleh serigala di hutan. Selain dianggap keluarga oleh serigala, Mowgli juga berteman baik dengan seekor beruang bernama Baloo.

Dia mempelajari peraturan hutan yang kurang bersahabat. Di bawah bimbingan Baloo dan seekor macan bernama Bagheera, Mowgli diterima oleh kawanan hewan hutan. Tetapi ada satu harimau yang menolaknya, yaitu Shere Khan. Bahaya terbesarnya adalah saat Mowgli harus berhadapan langsung dengan asal usul manusianya.

Film ini dibintangi oleh Rohan Chand, Matthew Rhys, dan Freida Pinto. Dengan suara-suara Christian Bale, Cate Blanchett, Benedict Cumberbatch, Naomie Harris, dan Serkis.

Jadwal rilisnya 19 Oktober 2018, dalam Real D 3D dan IMAX 3D.

ROBIN HOOD (2018)

Rekomendasi Film Petualangan

Robin Hood adalah film aksi-petualangan Amerika yang disutradarai oleh Otto Bathurst. Dengan Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson, Joby Harold, dan Tory Tunnell selaku produser. Sementara, Joby Harold, Peter Craig, dan David James Kelly berlaku sebagai penulis cerita dan naskah.

Pemeran karakter utama dalam film diantaranya: Taron Egerton, Jamie Foxx, Eve Hewson, Jamie Dornan, Ben Mendelsohn, dan Paul Anderson.

Robin Hood (2018) akan dirilis oleh Summit Entertainment Lionsgate pada November 2018.

Ceritanya berpusat pada Robin Hood sebagai tentara. Dia mengepalai perang dan bergabung dengan Moor dalam pemberontakan melawan mahkota Inggris yang korup.

Sebuah petualangan aksi yang mendebarkan. Dikemas dengan eksploitasi medan perang yang tajam. Juga imajinasi, dan roman abadi, “Robin Hood”, yang hingga kini menjadi ikon dan legenda.

BUMBLEBEE 

Rekomendasi Film Petualangan

Bumblebee adalah film action adventure sci-fi Amerika.  Menceritakan tentang petualangan salah satu karakter autobot Transformers bernama Bumblebee. Film ini didasarkan pada mainan dengan nama yang sama karya Hasbro.

Ini adalah episode keenam dalam serial film Transformers live-action yang berfungsi sebagai prekuel Transformers 2007.

Bermula di tahun 1987 Bumblebee menemukan perlindungan di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai kecil California. Charlie (Hailee Steinfeld), mencoba menemukan tempatnya. Akhirnya, dia menemukan Bumblebee, terluka parah. Saat Charlie menghidupkannya, dia mengetahui ini bukan hal biasa.

Bumblebee (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Travis Knight, dengan Michael Bay, Stephen Davis, Tom DeSanto, dan Lorenzo di Bonaventura selaku produser.

Sementara, naskah ditulis oleh Christina Hodson dan Hasbro.

Pemeran untuk karakter utama diantaranya: Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow and Pamela Adlon.

Film ini akan tayang perdana pada Desember 2018 di Amerika.

Itu tadi beberapa film aksi petualangan yang akan tayang hingga akhir tahun 2018. Siapkan diri untuk beberapa film rekomendasi di atas. Jangan baper ya…!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

Film

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid” Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Film

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara "Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

“Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

Film

Simak Cinta Pilihan Indah Permatasari dalam “Akad”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup