Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ayat-Ayat Cinta 2 Mulai Bersiap Difilmkan

Ayat Ayat Cinta 2

Ayat Ayat Cinta 2 sepertinya sudah siap difilmkan, hal ini dibocorkan melalui sosial media oleh rumah produksi yang menggarap film tersebut.

Ayat-Ayat Cinta nampaknya ingin segera mengulang kesuksesannya lewat film lanjutan Ayat-Ayat Cinta 2. Film drama religi tersebut kabarnya akan segera diproduksi dalam waktu dekat.

“Ayat-Ayat Cinta 2 akan berkisah tentang petualangan Fahri ke Palestina untuk mencari Aisha yang menghilang”

Hal ini terlihat dari video misterius yang diunggah MD Pictures dalam akun instagramnya. Dalam video itu, ada sebuah tanda tanya besar dan tulisan Ayat-Ayat Cinta 2. Sang produser Manoj Punjabi memang dikabarkan telah mencari penulis skenario untuk film ini.

Ayat Ayat Cinta 2

Seperti Apa Ayat Ayat Cinta 2 ?

Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2) akan berkisah tentang petualangan Fahri ke Palestina untuk mencari Aisha yang menghilang. Di tengah perjalanan, Fahri bertemu dengan gadis bule yang menuduhnya sebagai teroris. Kisah cinta Fahri juga akan diuji ketika ia ditawarkan seorang wanita untuk dinikahi.

Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama yang dirilis November 2015. Sama seperti Ayat-Ayat Cinta, novel kedua ini juga laris manis. Namun selain masih mencari penulis skenario, pihak MD juga belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan terlibat dan siapa yang akan menjadi sutradara.

Apakah nantinya Fedi Nuril, Rianti Cartwright dan Carissa Putri akan kembali berperan di AAC2 ataukah pemain lain. Makin penasaran kan dengan cerita detailnya? Ditunggu saja ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – MD Pictures kembali luncurkan film horor terbaru yang berjudul Do You See What I See. Film ini merupakan adaptasi Podcast horor Do...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis Catatan Si Boy (2023), film yang merupakan remake dari film dengan judul yang sama ini akan segera tayang. Pada 17 Agustus...

Film Indonesia

Layar.id – Perbandingan Si Emon, salah satu karakter dalam film populer tahun 80 an yang memiliki karakter centil dan seru. MD Pictures telah mengumumkan...

Amazon Prime Video

Layar.id – Dunia web series Indonesia mengeluarkan serial Indonesia di bulan Ramadan tahun 2023 ini yang berjudul Induk Gajah. Web series Indonesia Induk Gajah...