Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Marvel dan ABC Rilis Poster Terbaru Agents of SHIELD Season 4

Agents of SHIELD season 4

Poster dari Agents of SHIELD Season 4 telah dirilis oleh Marvel, itu artinya serial ini akan kembali tayang setelah memasuki masa penangguhan.

Marvel dan ABC telah resmi merilis poster terbaru dari serial Agents of SHIELD Season 4 pada Senin (06/03/2017). Poster terbaru tersebut menandakan gambaran tentang cerita akhir dari Agents of SHIELD Season 4 itu sendiri nantinya.

Sebelumnya, ABC dan Marvel sepakat menunda tayangan episode 16 serial Agents of SHIELD Season 4 pada pekan ini dan rencananya akan tayang kembali pada 4 April 2017 mendatang dan tentunya masih di stasiun ABC.

“Sebelumnya, ABC dan Marvel sepakat menunda tayangan episode 16 serial Agents of SHIELD Season 4 pada pekan ini dan rencananya akan tayang kembali pada 4 April 2017 mendatang”

Poster terbaru tersebut seakan memberitahu bahwa agen SHIELD akan menjadi agen Hydra. Dan itu terlihat dari salah satu gambar poster yang dirilis, yang menampilkan lambang kepala tentacled dari Hydra dibelakang lambang SHIELD.

Agents of SHIELD Season 4

Poster pertama Agents of SHIELD season 4

Season 4 dari serial ini memang sedang masa penangguhan di bulan ini. Episode selanjutnya ditahan setelah tayangan episode 15 lalu yang diperkenalkannya Framework (susunan), yang menjadi keputusan alternatif realitis yang dibuat sebagai kombinasi dari ilmu pengetahuan dan kerahasiaan misterius yang diadakan oleh Darkhold.

Dalam susunan atau Framework tersebut, nantinya setiap karakter yang ditempatkan diprogram oleh ‘Life Decoy Model’ yang dikenal sebagai Aida tetap menjadi penyesalan terbesar mereka. Sementara untuk Agen Phil Coulson (Clark Gregg), yang ternyata ia tidak pernah bergabung SHIELD. Dan Phil Coulson diceritakan hanya seseorang yang bekerja guru sekolah dalam Framework tersebut.

Ini berarti Hydra akan berhasil mengambil alih SHIELD selama peristiwa ‘Captain America: The Winter Soldier’ tersebut. Organisasi Hydra sekarang beroperasi keluar dari Triskellion, dan Agen Melinda Mei (Ming-Na Wen), Daisy Johnson (Chloe Bennet), dan Grant Ward, yang sudah mati di dunia nyata, bekerja sebagai agen Hydra. Namun, Daisy rupanya tidak ditempatkan dalam Framework oleh Hydra.

Poster kedua Agents of SHIELD season 4

Dia tidak punya penyesalan untuk diubah dan menyadari bahwa Framework adalah sebuah fiksi saja. Lalu dia pun hack perjalanannya dengan bantuan Jemma Simmons. Tetapi sayangnya, Jemma Simmons sudah menjadi avatar Framework yang mati.

Apakah salah satu LMDS, Daisy bisa selamat berkat pengorbanan May dalam ledakan besar dari peristiwa “Captain America: The Winter Soldier” itu? Nantinya para penonton akan menyaksikan tentang sejauh mana Daisy bisa bertahan dari tekanan Hydra. Kita nantikan saja tayangan lanjutan serial ini di ABC pada 4 April 2017 mendatang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...

Drama Korea

Last updated on 11 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Ingin tahu akhir cerita drama Vagabond yang tayang pada 23 November 2019 lalu? Menyajikan kisah...

Drama Korea

Last updated on 7 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama Shooting Stars akan menjadi drama komedi romantis penuh cinta dan kebencian. Ini adalah drama...