Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Army of Thieves: Mencuri Untuk Lepas dari Zombie

Army-Of-Thieves-Promo-Image-2

Last updated on 18 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Rindu film zombie? Pada bulan Mei lalu, Netflix mengundang para pelanggannya untuk melihat Army of the Dead.

Disutradarai Zack Snyder setelah ia memimpin remake Dawn of the Dead pada tahun 2004, Army of The Dead ini telah lama ditunggu-tunggu.

Merakit pemeran yang menarik, tim kreatif mengajak penonton ke Las Vegas yang dibanjiri gerombolan mayat hidup.

Namun dalam angsuran kedua dari waralaba Army of Thieves mereka membuang zombie untuk fokus pada serangkaian perampokan.

Sejak Netflix mengumumkan untuk merilis film prequel dari Army of the Dead, penggemar sudah penasaran dengan alur ceritanya akan seperti apa.

Setelah dirilis pun film ini sukses menyajikan cerita yang menarik kepada penonton.

Baca juga: Film ‘Transformers: Rise Of The Beasts’ Dan ‘Star Trek’ Ditunda

SINOPSIS

Army-of-Thieves-Promo-Image-1

Untuk kalian yang belum nonton dan penasaran, sinopsis lengkap dari Army of Thieves seperti apa?

Dengan latar waktu enam tahun sebelum peristiwa terjadi, Army of Thieves mengisahkan kehidupan sekelompok pencuri sebelum wabah zombie mengancam kehidupan.

Pencurian yang dilakukan oleh salah satu pemeran utama, yaitu Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer), karena menjalankan misi yang diberikan oleh Gwendoline (Nathalie Emmanuel).

Gwendoline meminta Ludwig Dieter untuk langsung menjadi pemimpin misi pencurian terhadap tiga brankas milik Bly Tanaka (Hiroyuki Sanada).

Mereka semua berharap bahwa misi itu dapat berhasil, karena semua orang sedang fokus mengatasi kekacauan yang dibuat oleh sekumpulan zombie.

Ludwig Dieter sendiri berharap bahwa pencurian ini dapat membantunya terbebas dari para zombie.

Bersama dengan Korina (Ruby O Fee), Brad (Stuart Martin), dan Roplh (Guz Khan), Ludwig Dieter dan Gwendoline pun mulai menyusun rencana untuk membobol tiga brankas tersebut.

Sayangnya rencana itu tak sesuai dengan harapan mereka. Karena aksi pencurian itu sudah terendus lebih dulu oleh polisi. Akhirnya mereka pun menjadi buronan polisi.

Bagaimana cerita akhir? Apakah mereka akan kembali menyusun rencana untuk menjebol brankas sembari mencari cara untuk hilang dari pantauan polisi?

Atau mereka akan gagal dan akhirnya ditangkap polisi? Well.., sepertinya kalian harus nonton film ini sendiri ya?

Baca juga: Top 10 Film Zombie Korea Yang Wajib Ditonton

PEMERAN

Army of Thieves

Menjadi film dinantikan, Army of Thieves diperankan oleh aktor aktris berbakat yang bisa membuat kalian terhanyut ke dalam jalan ceritanya.

Aktor pemeran utama Matthias Schweighofer sebagai Ludwig Dieter, aktris pemeran utama adalah Nathalie Emmanuel sebagai Gwendoline.

Beberapa aktor aktris pendukung yang membintangi film ini adalah Ruby O. Fee sebagai Korina, Stuart Martin sebagai Brad, Guz Khan sebagai Rolph.

Masih ada Jonathan Cohen sebagai Delacroix, Noemie Nakai sebagai Beatrix, dan Christian Steyer sebagai Hans Wagner.

Selain berperan dalam film ini, aktor Matthias Schweighöfer juga mengambil alih tugas penyutradaraan dari Zack. Jadi, rasanya sangat mirip dengan pertunjukannya.

Jika di Army of the Dead karakternya kurang bersinar, maka dalam prequel kali ini karakter Ludwid mendapat banyak pujian dari penonton.

Baca juga: David Ayer Unggah Tampilan Joker Jared Leto

KEMUNGKINAN SEQUEL?

army-of-thieves2

Merujuk para pertunjukkan perdananya pada Oktober, desas-desus tentang sequel langsung Army of Thieves pun beredar. Namun belum ada konfirmasi.

Jadi kesimpulannya adalah Army of Thieves terjadi enam tahun sebelum Army of the Dead (selama awal wabah zombie).

Jadi kesimpulan film ini kemudian membawa kita ke plot utama Army of the Dead.

Sehingga rasanya tidak perlu ada prequel lainnya karena kedua film tersebut akan saling melengkapi ceritanya. Karena perjalanan Dieter pasca Army of Thieves adalah plot cerita dalam film Army of the Dead, jadi tidak perlu ada prekuel lain.

Namun bukan berarti tidak ada film berikutnya dalam franchise ini, karena ada Planet of the Dead, sequel langsung dari Army of the Dead.

Dalam sequel langsung ini, Zack mengungkap bahwa kemungkinan Dieter selamat. Hingga saat ini belum ada informasi tanggal rilis dan detailnya masih sangat sedikit.

Namun yang jelas, Army of Thieves telah tayang pada Jumat, 29 Oktober lalu di Netflix. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto:  dari berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Sinetron

Jakarta, Layar.id –  Sinetron My Love My Enemy merupakan produksi Sinemart disutradarai oleh Rizal Basri yang ditayangkan perdana pada 13 November 2021 di platform...