Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film ‘Transformers: Rise of the Beasts’ dan ‘Star Trek’ Ditunda

Transformer

Last updated on 15 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Dua film Paramount yang telah banyak dinanti mengalami penundaan yang cukup lama, salah satunya Transformer ditunda hampir setahun penuh.

Kali ini, Paramount kembali menunda dua filmnya yang paling dinanti, Transformers: Rise of the Beasts dan seri berikutnya dari Star Trek 2.

Keduanya akan mengalami penundaan setidaknya setengah tahun.

Perubahan jadwal rilis ini datang saat Paramount menyambut CEO barunya, Brian Robbins.

Baca juga : Poster Spider-Man: No Way Home Tunjukkan Green Goblin

JADWAL BARU TRANSFORMERS

Bumblebee-Transformers-movie

Bumblebee dan Transformers

Disebutkan bahwa Transformers: Rise of the Beasts yang sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada 24 Juni 2022. Kini jadwalnya mundur ke tanggal 9 Juni 2023.

Film ini akan berpusat pada kisah Anthony Ramos (Hamilton, In the Heights) dalam peran utama bersama dengan Dominique Fishback (Judas and the Black Messiah).

Di tahun 1994, keduanya berperan sebagai sepasang arkeolog berhasil menemukan konflik kuno.

Di film ini, karakter Maximals, Predacons, dan Terrorcons juga akan tampil. Peter Cullen akan mengisi suara Optimus Prime.

Cullen juga diketahui menyuarakan karakter tersebut dalam serial animasi asli tahun 1980-an bersama dengan beberapa iterasi lainnya.

Sebagai sutradara untuk Transformers: Rise of the Beasts adalah Steven Caple Jr. (Creed II).

Saat membahas konsep dari angsuran Transformer terbaru di awal tahun ini, Caple akan mengambil inspirasi dari Beast Wars: Transformers.

Seperti kita tahu, ini merupakan sebuah properti yang memulai debutnya pada 1990-an.

Baca juga: Fakta Dan Sinopsis KMovie “My Sassy Girl” Yang Remake Indo

JADWAL STAR TREK

Star-Trek-II-

Star Trek II

Sedikit berbeda dengan film Star Trek, yang hingga kini masih sangat minim informasi.

Minimnya informasi temasuk plot, casting, dan pengembangan keseluruhan film masih menjadi rahasia.

Sedikit yang diketahui adalah bahwa proyek film Star Trek saat ini akan disutradarai oleh Matt Shakman (WandaVision) dengan naskah yang ditulis oleh Lindsey Beer dan Geneva Robertson-Dworet.

Semula film ini dijadwalkan untuk dirilis pada 9 Juni 2023, tetapi kemudian diundur menjadi 23 Desember 2023.

Dengan mundurnya tanggal untuk dua judul film tersebut, penonton dapat berharap studio menggunakan waktu itu untuk menyempurnakan proyeknya.

MENGAPA?

Sekarang pertanyaannya adalah mengapa ini berpindah jadwal rilis?

Mungkin ada beberapa alasan. Seperti yang kita tahu, Transformers telah syuting untuk beberapa waktu, tetapi banyak yang menganggap sedikit terburu-buru untuk rilisnya.

Mengingat film ini menyelesaikan syuting dan hanya berjarak enam bulan sampai tanggal rilis awal.

Saat ini Lucasfilm tidak mungkin untuk merilis film Star Wars Rogue Squadron pada 22 Desember 2023, jadi itu dipilih untuk rilis franchise Star lainnya.

Well.., seperti apa alasannya kita tunggu saja rilis kedua film dinanti ini ya? (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Avatar : The Last Airbander saat ini siap untuk membuat comeback besar dengan tiga proyek film animasi baru. Sebuah laporan baru yang...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Korea Broker tayang hari ini, Rabu (8/6) di bioskop Korea Selatan. Menampilkan aktris muda IU dan sederet bintang besar lainnya,...

Film

Jakarta, Layar.id – Aktor kenamaan Tom Cruise terbang tinggi dengan kesuksesan film terbarunya, Top Gun : Maverick. Film ini membawa proyeksi $151 juta atau...