Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Apink Son Naeun Akan Segera Bintangi Film Horor Woman’s Wail?

son naeun

Penyanyi dan juga aktris cantik Son Naeun dikabarkan akan segera muncul dalam film horor terbaru berjudul Woman’s Wail. Film ini sendiri merupakan remake dari film horor tahun 1986 dengan judul yang sama.

Salah satu anggota Apink, Son Naeun, kemungkinan besar akan membintangi sebuah film yang bertema horor, yakni Woman’s Wail. Kabarnya dalam film tersebut, sang aktris akan memerankan sebuah peran utama. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensinya pada tanggal 18 Agustus kemarin.

“Dia telah menerima tawaran untuk membintangi Woman’s Wail,” demikian pernyataan dari Plan A Entertainment.

“Dia telah menerima tawaran untuk membintangi Woman’s Wail (judul tentatif),” demikian pernyataan dari Plan A Entertainment. Dengan demikian, artis muda dan cantik yang cukup eksis dalam karier menyanyi itu bakal segera beraksi kembali dalam aktingnya lewat film horor ini.

Apink Son Naeun Ditawari main film horor

Sebagaimana diketahui bahwa Son Naeun merupakan salah satu penyanyi yang juga aktif dalam membintangi beberapa drama Korea populer. Beberapa film dan drama yang mengangkat namanya sebagai aktris, antara lain drama The Great Seer, Childless Comfort, Twenty Again dan Cinderella and Four Knights.

Sementara Woman’s Wail ini sendiri merupakan remake dari film horor sejarah pada tahun 1986 dengan judul yang sama. Film horor aslinya dinilai sebagai sebuah mahakarya sampai saat ini. Oleh karena itulah, salah satu rumah produksi Korea Selatan nampaknya ingin mencoba membuat ulang kisah horor yang ada dalam film Woman’s Wail tahun 1986 ini. Dan sosok pemeran wanita utamanya nampaknya akan jatuh kepada Son Naeun, yang dinilai cocok dengan deskripsi karakter tersebut.

Sosok tubuh dan wajah Apink Son Naeun dinilai cocok dalam memerankan salah satu karakter utama remake film horor Woman’s Wail

Bila gadis kelahiran tahun 1994 ini telah menandatangani tawaran kontrak untuk peran film horor Woman’s Wail tersebut, maka hal ini akan menjadi penampilan layar lebar Son Naeun yang pertama dalam lima tahun sejak ia bermain dalam film Marrying the Mafia V.

Lantas apakah Son Naeun akan segera menandatangani kontrak sebagai peran utama di film horor tersebut? Kita nantikan saja kelanjutan kabarnya hanya di Layar.id tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Marcus Dunstan membagikan pembaruan penuh harapan untuk The Collector 3. Dia mengonfirmasi rencana pengerjaan untuk menghidupkan kembali proyek...